Kamis, 19/09/2024 01:33 WIB

KWP Gelar Turnamen Futsal Antar Wartawan, DPR Apresiasi

Acara ini sungguh menjadikan DPR lebih ramai lagi, karena diwarnai teman-teman wartawan yang bugar dan sehat setiap saat saat menjalankan tugasnya.

Turnamen Futsal Piala Ketua KWP 2024. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar acara Turnamen Futsal Antar Wartawan Piala Ketua KWP 2024. Gelaran turnamen dilaksanakan di Sport Center DPR RI, Senayan, kemarin.

Turnamen ini diikuti para wartawan yang biasa melakukan liputan di lingkungan Parlemen. Dalam kompetisi ini para wartawan dibagi dalam 8 tim, yang terdiri dari wartawan senior, wartawan online, pewarta foto, dan wartawan televisi.

Ketua Komisi X DPR RI Saiful Huda mengapresiasi atas terlaksananya Turnamen Futsal Antar Wartawan Ketua KWP 2024.

Menurut dia, kegiatan yang digelar KWP diharapkan dapat membawa sisi positif di lingkungan DPR RI.

"Acara ini sungguh menjadikan DPR lebih ramai lagi, karena diwarnai teman-teman wartawan yang bugar dan sehat setiap saat saat menjalankan tugasnya," kata Saiful Huda dalam keterangan resmi dikutip Minggu (15/9).

Apresiasi senada juga disampaikan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian. Ia berpandangan, kegiatan ini sangat positif.

Turnamen, lanjut dia, dapat melepaskan penat dan meningkatkan kebugaran awak media yang biasa melakukan liputan di lingkungan Parlemen. Selain itu, bisa menjadi ajang silaturahmi para awak media.

"Terus berusaha untuk melakukan pertandingan yang sportif dan meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar wartawan di KWP. Selamat bertanding untuk memperoleh piala ketua KWP," seru politikus dari Fraksi Partai Golkar ini.

Sementara Ketua KWP Ariawan mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi kebersamaan antar para jurnalis.

"Turnamen futsal ini, sebagai wadah ajang silaturahmi kita wartawan di Parlemen. Serta menjadi bukti bahwa kita itu kompak meski dari berbagai media yang berbeda jobs desk," kata Ariawan dalam sambutannya.

Ariawan pun berharap, kegiatan futsal seperti ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. "Saya harap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun tahun mendatang," pungkasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Koordinatoriat Wartawan Parlemen Komisi X Syaiful Huda Futsal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :