Kamis, 19/09/2024 05:42 WIB

Reuni Perak FE UKI 99, Bangun Keharmonisan dan Kebersamaan Sesama Alumni

Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif yang secara berkesinambungan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Reuni perak alumni Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia angkatan 1999. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ratusan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (FE UKI) angkatan 1999 berkumpul di auditorium Hotel Central, Cawang, Jakarta, Minggu (15/9).

Mereka merayakan reuni perak, mengenang kisah klasik dan memori indah 25 tahun lalu saat menempuh studi di FE UKI.

Ketua Pelaksana reuni perak, Alex Hutajulu menjelaskan, acara ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi sesama para alumni FE UKI angkatan 99.

“Para rekan alumni saat ini sudah tersebar ke berbagai tempat. Selain kebersamaan dan silaturahmi, diharapkan reuni perak ini dapat menjadi tempat untuk bertukar informasi sesama alumni FE UKI 99,” kata Alex kepada wartawan.

Mengusung tema “Kisah Klasik (Kebersamaan Akan Indah saat Dijalani, dan Tetap Indah Saat Dikenang), rangkaian acara menarik telah dikemas dalam reuni perak ini. Mulai dari temu kangen, makan bersama, aneka games hingga sesi foto.

Alex berharap dengan diadakannya reuni perak ini dapat menumbuhkan  rasa solidaritas kepada sesama dan lingkungan alumni FE UKI 99. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif yang secara berkesinambungan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang,” harapnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan memberi citra positif tentang UKI di mata masyarakat dan Mahasiswa yang ada di seluruh Jakarta,” demikian Alex menambahkan.

 

KEYWORD :

Reuni perak Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia FE UKI 99 Alex Hutajulu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :