Kamis, 19/09/2024 05:53 WIB

Kembali, Lionel Messi Cetak Rekor Impresif

Lionel Messi tercatat menjadi pemain termuda yang mampu mengemas 840 gol dalam karirnya yaitu dalam usia 37 tahun dan 83 hari

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Mega Bintang asal Argentina Lionel Messi seolah tak ingin kalah dari Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak rekor. La Pulga kembali cetak rekor pribadi di ajang Major League Soccer (MLS).

Rekor baru Messi itu tercipta di laga MLS antara Inter Miami vs Philadelphia Union yang digelar pada hari Minggu (15/9/2024) pagi.

Di laga ini, tim tamu sempat membuat kejutan melalui gol cepat Mikael Uhre di menit kedua. Namun Inter Miami mampu berikan respon sempurna melalui brace Lionel Messi.

Dua gol itu membuat Messi sekarang sudah mengoleksi total 840 gol dalam karirnya yang notabene merupakan catatan yang impresif.

Namun Messi tercatat menjadi pemain termuda yang mampu mengemas 840 gol dalam karirnya yaitu dalam usia 37 tahun dan 83 hari.

Salah satu fakta impresif dari brace Messi ke gawang Philadelphia tersebut adalah ia mencetak dua gol tersebut pasca cedera.

Messi sempat absen dua bulan terakhir dari dunia sepak bola. Pasalnya ia mengalami cedera saat bermain di Copa America 2024 kemarin.

Dengan tambahan dua gol ini, Messi tercatat sudah mengemas 14 gol dan 13 assist dari 13 penampilan di MLS musim ini.(bln)

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Rekor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :