Kamis, 19/09/2024 06:24 WIB

Sosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Tertabrak KRL Kebayoran Lama

Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api rel listrik di Kebayoran Lama

Mayat ditemukan di jalur Pondok Ranji-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan tewas setelah tertabrak kereta api rel listrik di jalur Pondok Ranji-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan jasad perempuan tersebut ditemukan oleh dua orang saksi pada Minggu (15/9) sekitar pukul 07.25 WIB.

"PPKA mendapat informasi dari masinis bahwa ada seorang yang tertabrak kereta api di KM 16+00/1 dari arah Pondok Ranji-Kebayoran Lama di jalur kereta api makam Tanah Kusir," jelas Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Senin (16/9/2024).

"Selanjutnya saksi mengecek ke lokasi kejadian, setelah tiba di lokasi kejadian saksi melihat ada seorang perempuan tanpa identitas yang sudah tergeletak di pinggir rel dan meninggal dunia," sambungnya.

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan, korban tertabrak kereta lantaran tidak mengindahkan peringatan saksi agar tak melintas ke area tengah rel. Korban tetap berjalan ke arah rel saat kereta hendak melintas.

"Keterangan saksi 3 bahwa pada saat saksi lagi menyapu di jalan raya, melihat seorang perempuan berjalan kaki posisi di bahu jalan hampir ke tengah jalan raya, lalu seorang perempuan itu sebelum saksi tegur sudah menyeberang ke arah lintasan kereta api," tuturnya.

"Lalu saksi teriak-teriak berupaya untuk melarang korban ke perlintasan kereta, teriakan saksi tidak diindahkan oleh korban. Saksi melihat posisi korban berdiri dengan tangan terlentang mengarah kereta api yang mau melintas," imbuhnya.

KEYWORD :

Kereta Listrik Kebayoran Lama Wanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :