Kamis, 19/09/2024 10:43 WIB

Ini Kata Ten Hag Soal Minimnya Menit Bermain Antony

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menjelaskan alasannya tidak banyak memberikan menit bermain kepada Antony musim ini.

Penyerang sayap MU, Antony (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, menjelaskan alasannya tidak banyak memberikan menit bermain kepada Antony musim ini. Winger asal Brasil itu hanya mencatatkan satu menit di lapangan di awal kampanye 2024-2025.

Satu-satunya penampilan Antony ialah ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Brighton di Liga Premier. Sementara itu, musim lalu dia hanya menyumbang lima gol dalam satu musim, sehingga membuat Ten Hag mempertanyakan komitmennya.

"Kami berlatih setiap hari dan para pemain harus mendapatkan hak untuk bermain," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Selasa (17/9).

"Ketika para pemain melakukan hal yang benar dalam latihan, ketika sikap mereka baik dan mereka menunjukkan kinerja dalam latihan, maka mereka akan mendapatkan hak untuk bermain," dia menambahkan.

Antony didatangkan dari Ajax pada musim panas 2022 silam. Meski sempat bersinar di Eredivisie, pemain 24 tahun itu kesulitan menampilkan kemampuan terbaiknya di Old Trafford sejak musim debut.

Pekan ini, Setan Merah akan menghadapi Barnsley di Liga Carabao. Namun, belum ada kepastian Antony akan menjadi bagian dari skuat Ten Hag yang bakal dirotasi untuk memberikan waktu istirahat bagi pemain utama.

Yang jelas, Ten Hag telah menegaskan bahwa performa Antony dalam latihan menjadi penentu. Apabila dia mampu menunjukkan perbaikan, maka Antony berpeluang turun sebagai starter.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Antony




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :


TERKINI