Kamis, 19/09/2024 10:44 WIB

Selebrasi Vinicius Dikritik, Ancelotti Beri Pembelaan

Ancelotti memberikan pembelaan terhadap bintangnya, Vinicius Junior, atas kritik terkait selebrasi yang dia lakukan dalam pertandingan kontra Real Sociedad.

Winger Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pembelaan terhadap bintangnya, Vinicius Junior, atas kritik terkait selebrasi yang dia lakukan dalam pertandingan kontra Real Sociedad.

Saat mencetak gol melalui titik penalti dalam laga yang berkesudahan 2-0 itu, Vinicius berlari ke sudut lapangan untuk menunjukkan isyarat menutup mulut atau diam.

Menurut Ancelotti, selebrasi itu cukup wajar dilakukan oleh Vinicius di tengah terhadap pemain asal Brasil tersebut. Pasalnya, selebrasi Vinicius lahir dari perlakuan fans tuan rumah sejak awal pertandingan.

"Itu reaksi atas tindakan yang sangat buruk. Hinaan, tidak ada yang tahan, saya pun tidak," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Selasa (17/9).

"Tindakan menutup mulut dengan tangan adalah hal yang wajar, mengingat semua yang terjadi," pelatih Italia itu menambahkan.

Ini merupakan gol kedua Vinicius musim ini. Dalam pertandingan tersebut, El Real mendapatkan dua kali hadiah penalti. Namun, penalti kedua diberikan kepada Kylian Mbappe untuk membukukan gol ketiganya.

Selanjutnya, Los Blancos akan melakukan persiapan pertandingan pembuka Liga Champions 2024-2025 melawan VFB Stuttgart yang bakal berlangsung pada Rabu (18/9) dini hari nanti.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Vinicius Junior Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :


TERKINI