Kamis, 19/09/2024 12:10 WIB

Masih Cedera, Reece James Butuh Pulih Lebih Lama

James diganggu oleh masalah hamstring selama beberapa musim terakhir. Terakhir kali kapten The Blues itu menjalani operasi terjadi pada Desember 2023 lalu.

Bek sayap Chelsea, Reece James, meninggalkan lapangan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Reece James tampaknya belum bisa merumput bersama Chelsea dalam waktu dekat. Pasalnya, cedera hamstring yang dialami bek sayap asal Inggris itu membutuhkan pemulihan yang lebih lama.

James diganggu oleh masalah hamstring selama beberapa musim terakhir. Terakhir kali kapten The Blues itu menjalani operasi terjadi pada Desember 2023 lalu.

Usai menghabiskan sebagian besar musim 2023-2024 di bangku cadangan, James sempat diharapkan dapat kembali fit untuk tampil reguler musim ini. Sayangnya, dia kembali mengalami cedera beberapa hari dimulainya Liga Premier 2024-2025.

"Tim medis The Blues telah menunda kembalinya sang bek. Meskipun sang pemain tidak mengalami cedera baru, tim medis tidak sepenuhnya puas dengan pemulihannya dan tidak bersedia untuk mempercepat pemulihannya," demikian bunyi laporan The Sun yang dikutip Goal pada Selasa (17/9).

Diketahui, pemain 24 tahun itu sudah absen dalam 82 dari total 194 pertandingan Chelsea di Liga Premier sejak melakoni debut pada 2019 silam. Musim lalu, dia hanya menjadi starter dalam lima pertandingan, dan enam kali cedera hamstring.

Sementara James terus menjalani pemulihan cedera hamstring, tim asuhan Enzo Maresca masih melakukan persiapan untuk pertandingan Liga Premier selanjutnya melawan West Ham pada akhir pekan ini.

Chelsea berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Premier usai hanya mengoleksi dua kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang dalam empat pertandingan pembuka.

KEYWORD :

Reece James Chelsea Cedera Hamstring




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :