Kamis, 19/09/2024 13:23 WIB

Jorginho Pastikan Arsenal Tak Khawatirkan Perfoma Haaland

Gelandang Arsenal, Jorginho, memastikan timnya tidak khawatir dengan performa gemilang penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat ini

Penyerang Manchester City, Erling Haaland (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Gelandang Arsenal, Jorginho, memastikan timnya tidak khawatir dengan performa gemilang penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat ini. Hal itu disampaikan menjelang laga kedua tim yang bakal berlangsung akhir pekan nanti.

Setelah mengejutkan penikmat Liga Premier sepanjang musim debutnya dengan torehan 36 gol, disusul 27 gol pada musim selanjutnya, striker asal Norwegia itu tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Musim ini, Haaland telah mengoleksi sembilan gol. Dua golnya ke gawang Brentford dalam kemenangan 2-1 pada akhir pekan lalu, membuatnya memecahkan rekor Wayne Rooney untuk gol terbanyak yang dicetak dalam empat pertandingan pertama Liga Premier.

"Erling mencetak gol lagi dan itu membuat kami tertawa! Kami tertawa karena kami melihat semua pertandingan dan kami mencintai sepak bola," kata Jorginho dikutip dari Goal pada Selasa (17/9).

Alih-alih fokus dengan prestasi dan rekor yang ditorehkan Haaland, Jorginho mengatakan bahwa The Gunners saat ini tetap memusatkan perhatian pada kekuatan tim.

"Itu tidak akan membuat kami sombong. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan itulah yang sedang kami coba lakukan," ujar gelandang Italia tersebut.

Musim lalu, Arsenal sempat memimpin klasemen sementara sebelum disalip oleh City di penghujung musim. Finis di peringkat ke-2 musim lalu menjadi modal bagi manajer Mikel Arteta untuk tetap optimistis memandang musim ini.

KEYWORD :

Erling Haaland Arsenal Manchester City Jorginho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :