Kamis, 19/09/2024 13:23 WIB

Raih Sepatu Emas UCL, Mbappe Nyatakan Haus Gol

Kylian Mbappe baru saja menerima penghargaan Sepatu Emas Liga Champions pada Selasa (17/9)

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe, menerima penghargaan Sepatu Emas UCL (Foto: Instagram)

Paris, Jurnas.com - Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe, baru saja menerima penghargaan Sepatu Emas Liga Champions pada Selasa (17/9). Anugerah ini diberikan kepada pemilik gol terbanyak di UCL musim lalu.

Pemain Prancis itu menerima Sepatu Emas bersama striker Bayern Munich, Harry Kane, yang juga membukukan delapan gol di Liga Champions. Adapun Mbape meraih pencapaian itu ketika masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

"Sepatu Emas Liga Champions. Selalu haus gol untuk Real Madrid. Terima kasih untuk mantan rekan setim dan staf PSG. Sampai ketemu besok. Hala Madrid!" tulis Mbappe di Instagram.

Dikutip dari Goal, Mbappe menyelesaikan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Keputusannya bergabung dengan Los Blancos dalam rangka mengakhiri penantiannya untuk merebut kejayaan di Liga Champions.

Perjalanan El Real meraih trofi UCL musim ini akan dimulai pada Rabu (18/9) besok ketika bertemu dengan klub Jerman, Stuttgart. Ini menjadi kesempatan mantan bintang AS Monaco itu untuk membuktikan tekadnya memborong lebih banyak gol.

Sebelumnya, Mbappe telah mengoleksi empat gol bersama Real Madrid di semua kompetisi. Tiga di antaranya dalam pertandingan La Liga, dan satu lainnya di Piala Super UEFA melawan Atalanta.

Gol terbaru Mbappe dicetak dalam laga melawan Real Sociedad pada Minggu akhir pekan lalu, ketika dia ditugaskan menjadi eksekutor penalti usai Vinicius Junior dilanggar di kotak terlarang.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Sepatu Emas UCL




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :