Kamis, 19/09/2024 13:32 WIB

Kelakuan Fans Messi di Loker Ronaldo Bikin Al-Nassr Marah

Kelakuan penggemar Lionel Messi di ruang ganti pemain Al-Nassr sukses membuat klub Liga Pro Saudi tersebut marah

Penyerang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Riyadh, Jurnas.com - Kelakuan penggemar Lionel Messi di ruang ganti pemain Al-Nassr sukses membuat klub Liga Pro Saudi tersebut marah. Pasalnya, fans itu berpose layaknya selebrasi ikonik Messi tepat di depan loker milik bintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr memang membolehkan para pendukung mengunjungi ruang ganti pemain ketika klub sedang tidak bertanding, sehingga memberikan kesempatan fans untuk berpose di foto Ronaldo dan Sadio Mane.

Sayangnya, salah seorang YouTuber dengan akun BO3OMAR22 diduga menggunakan kesempatan ini mengejek Ronaldo, yang memiliki raihan trofi Ballon d`Or di belakang Messi.

"Apa yang terjadi di dalam ruang ganti di Stadion First Park, dalam hal tindakan individu (yang tidak bertanggung jawab), tidak dapat diterima," demikian keterangan Al-Nassr yang dikutip Goal pada Selasa (17/9).

Atas kejadian ini, Al-Nassr telah menginstruksikan departemen internal terkait untuk menyelidiki dugaan pelanggaran hak-hak sastra, moral, dan material klub.

"Pintu klub dan semua fasilitasnya terbuka untuk setiap penggemar selama mereka mematuhinya," klub tersebut menambahkan.

Tak lama setelah munculnya pernyataan Al-Nassr, pemilik akun tersebut meminta maaf di media sosial.

"Saya minta maaf jika foto itu mengganggu Anda. Situasinya hanya candaan dan saya melakukan kesalahan," ujar dia.

Saat ini, Ronaldo belum bergabung dengan skuat utama Al-Nassr karena masih dalam pemulihan akibat terserang virus. Namun, mantan bintang Real Madrid itu akan kembali saat menghadapi Al-Ettifaq di Liga Pro Saudi.

KEYWORD :

Al-Nassr Cristiano Ronaldo Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :