Kamis, 19/09/2024 15:01 WIB

Eva Mendes Bergaya ala Kuda Hitam di Kampanye Selamatkan Bumi Stella McCartney

Eva Mendes Bergaya ala Kuda Hitam Ikut Kampanye Stella McCartney Selamatkan Bumi
 
 

Eva Mendes Wujudkan Pesan Stella McCartney dalam Kampanye Musim Dingin Bebas Kekejaman. (FOTO: ETHAN JAMES GREEN)

JAKARTA - Stella McCartney mengambil sikap dengan kampanye musim dingin labelnya — dan dia mengajak Eva Mendes dan Raye untuk membantunya menyampaikan pesan tersebut.

Perancang busana, yang telah lama berterus terang tentang membuat mereknya bebas dari kekejaman, dengan lantang membagikan kampanye "It`s About F---ing Time" yang dibintangi kedua wanita tersebut.

Dalam foto Eva Mendes, ia mengenakan gaun hitam dan menenteng tas hitam. Ia berbagi set foto dengan seekor kuda hitam.

Sebaliknya, Raye mengenakan pakaian serba putih, termasuk mantel putih, dan berbagi set foto dengan seekor beruang kutub.

Dalam siaran pers, label tersebut menegaskan bahwa kampanye ini melanjutkan platform aktivisme Stella McCartney yang gigih dan membuat perubahan di dunia.

"Menyelamatkan hewan berarti menyelamatkan Ibu Bumi, dan dengan demikian menyelamatkan diri kita sendiri," demikian bunyinya.

Kedua bintang kampanye itu juga merekam video, yang menegaskan bahwa "sudah saatnya" untuk membuat perubahan.

Eva Mendes merekam videonya dalam bahasa Spanyol, sementara Raye meneriakkan kata "ibu" dalam sejumlah bahasa.

Label tersebut menyoroti kedua wanita tersebut dalam siaran pers tentang alasan mereka dipilih untuk kampanye tersebut, dengan menekankan pekerjaan yang telah mereka lakukan, terutama bagi wanita dan orang-orang kulit berwarna.

Pesan "It`s About F---ing Time" dari Stella McCartney terinspirasi dari kemeja yang dikenakan desainer tersebut saat pelantikan ayahnya yang terkenal Paul McCartney ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1999.

Frasa tersebut ia simpan rapat-rapat dan gunakan untuk lini produknya sendiri, yang ia luncurkan pada tahun 2001. Ia menafsirkannya kembali sebagai "seruan untuk bersatu," menurut siaran pers sebagai bagian dari manifesto mereknya, yang kini mendorong batasan dalam industri mode.

Koleksi musim dingin yang baru ini tidak mengandung kulit, bulu, bulu binatang, atau kulit eksotis, yang selama ini diharapkan oleh para penggemar Stella McCartney dari label tersebut.

Menurut rilis tersebut, 90% dari koleksi siap pakai ini dibuat dari bahan-bahan yang bertanggung jawab. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Eva Mendes Stella McCartney Raye kampanye binatang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :