Kamis, 19/09/2024 15:05 WIB

Bertemu Mantan Istri, Ben Affleck tak Bisa Menahan Diri Melihat Jennifer Lopez

Bertemu Mantan Istri, Ben Affleck tak Bisa Menahan Diri Melihat Jennifer Lopez

Jennifer Lopez, Ben Affleck, dan anak-anak mereka tampak berkumpul bersama untuk makan siang di Hotel Beverly Hills, Sabtu (14/9/2024). (FOTO: SPLASH NEWS)

JAKARTA - Ben Affleck "tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh" Jennifer Lopez saat makan siang bersama pada hari Sabtu (14/9/2024).

Dikutip dari Page Six, sutradara "Argo" ingin bertemu dengan mantan istrinya di Hotel Beverly Hills untuk menunjukkan bahwa mereka adalah "teman" dan berfoto.

Namun, beberapa sumber eksklusif mengatakan bahwa dia akhirnya tidak dapat melepaskan tangannya dari mantannya.

Pasangan yang berpisah itu sedang makan siang bersama anak-anak mereka di Polo Lounge yang terkenal di Beverly Hills, California, pada hari Sabtu — dan kedua bintang itu terlihat "berpegangan tangan dan berciuman."

Sebuah sumber memberitahu bahwa bintang "Justice League" itu yang punya ide agar mantan pasangan itu bertemu di tempat yang menonjol dengan harapan bisa berfoto.

Namun Ben Affleck tampaknya tidak berharap akan bertemu langsung dengan penyanyi "On The Floor" yang begitu menarik.

"Begitu mereka bersama, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukannya," kata sebuah sumber.

Orang dalam itu menambahkan, "Mereka selalu memiliki banyak ketertarikan seksual. Itu tidak direncanakan. Mereka masih saling tertarik."

"Itu ide Ben Affleck untuk bertemu di sana," kata orang dalam itu. "Dia ingin menunjukkan bahwa mereka adalah mantan kekasih yang bersahabat."

"Dia menginginkan foto-foto itu," sumber itu menjelaskan. "Anda pergi ke sana saat Anda ingin terlihat. Paparazzi nongkrong di sana."

Pasangan itu juga difoto tengah terlibat percakapan yang tampak intens di dalam mobil di luar hotel.

Dua anak Ben Affleck, Seraphina (15) dan Samuel (12) — dan anak kembar Jennifer Lopez, Emme dan Max (16) — dekat dan duduk di meja berbeda selama acara makan siang keluarga.

Namun, laporan mengatakan reuni Bennifer yang dipenuhi kemesraan tidak berarti rekonsiliasi.

Seorang sumber mengatakan kepada People: "(Jennifer Lopez) berusaha bersikap ramah dengan Ben Affleck. Namun, mereka masih melanjutkan proses perceraian."

Jennifer Lopez mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck pada ulang tahun pernikahan kedua pasangan itu bulan lalu.

Seorang sumber saat itu bahwa itu adalah caranya untuk "mengambil sikap," dan dia menyebut perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perpisahan mereka.

Pada makan siang akhir pekan, Jennifer Lopez mungkin secara simbolis mengenakan cincin pertunangannya di jari kelingkingnya, dan cincin “Jennifer” di jari manisnya.

"Perceraian tidak pernah mudah, tetapi Jennifer tidak ingin bersikap egois tentang hal itu," kata seorang sumber.

"Anak-anak selalu akur dan bersenang-senang bersama. Ia senang melihat anak-anak bahagia bersama. Anak-anak yang bahagia adalah prioritasnya."

Jennifer Lopez difoto sedang tersenyum pada hari Minggu saat dia tiba di rumah seorang teman di LA, sehari setelah pertemuan makan siang.

Hotel ini memiliki sejarah panjang sebagai hotel favorit para selebriti. Para selebriti yang baru-baru ini terlihat di sana termasuk Meghan Markle dan Pangeran Harry, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan Beyoncé. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Ben Affleck Jennifer Lopez pernikahan perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :