Kamis, 19/09/2024 17:53 WIB

Kane Ungkap Kekurangan Bayern Usai Gasak Zagreb 9-2

Harry Kane enggan jumawa meski empat golnya ke gawang Dinamo Zagreb di pertandingan perdana Liga Champions, pada Rabu (18/9) dini hari

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Harry Kane enggan jumawa meski empat golnya ke gawang Dinamo Zagreb di pertandingan perdana Liga Champions, pada Rabu (18/9) dini hari, berujung kemenangan 9-2 untuk tim Bavaria.

Usai laga, kapten tim nasional Inggris itu tetap rendah hati. Dia juga mengungkap ada kekurangan yang dimiliki timnya, dan bisa menjadi masalah di kemudian hari, yakni terlalu lambat memulai babak kedua.

"Pertandingan yang luar biasa. Babak pertama sangat bagus, kami memanfaatkan peluang. Kami tidak memulai babak kedua dengan baik dan terjebak dalam beberapa second ball. Kami harus belajar dari itu," kata Kane dikutip dari Goal.

"Namun, reaksi setelahnya sangat bagus. Sangat menyenangkan mencetak semua gol ini. Hari ini kami lolos dari awal babak kedua yang buruk, tetapi melawan lawan tangguh, kami bisa dihukum karenanya," dia menambahkan.

Bayern mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di semua kompetisi musim ini, setelah mengakhir musim 2023/24 tanpa trofi. Kemenangan kontra Zagreb membuat Bayern menjadi tim pertama yang mencetak sembilan gol dalam pertandingan Liga Champions, sementara Kane menjadi pemain Inggris dengan gol terbanyak dalam kompetisi tersebut.

Mantan bintang Tottenham tersebut telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan gol-golnya akan menjadi kunci jika klub Bavaria tersebut ingin mengangkat trofi pada kampanye 2024/25.

Selanjutnya, tim asuhan Vincent Kompany akan kembali beraksi di Bundesliga pada Sabtu malam, sebelum menjamu juara bertahan Bayer Leverkusen pada 28 September mendatang.

KEYWORD :

Bayern vs Dinamo Zagreb Harry Kane Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :