Kamis, 19/09/2024 17:46 WIB

Aguero Anggap Mbappe Tak Berdampak di Real Madrid

Mantan penyerang Barcelona, Sergio Aguero, menyebut kehadiran Kylian Mbappe di skuat Real Madrid tidak terlalu berdampak terhadap hasil yang diperoleh Los Blancos.

Penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Mantan penyerang Barcelona, Sergio Aguero, menyebut kehadiran Kylian Mbappe di skuat Real Madrid tidak terlalu berdampak terhadap hasil yang diperoleh Los Blancos.

Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-15 musim lalu, kemudian mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas secara gratis. Dia telah mencetak empat gol sejauh ini dalam enam pertandingan, termasuk membawa El Real juara Piala Super UEFA.

Kedatangan Mbappe akan meningkatkan kans Madrid mempertahankan trofi bergengsi Eropa. Namun, berbeda halnya bagi Aguero, yang menyebut upaya itu tidak akan mudah meski dengan adanya penyerang kelas dunia di jajaran skuat Madrid.

"Tidak seorang pun pernah bisa mengesampingkan Real Madrid. Tidak perlu dikatakan lagi. Mbappe yang bergabung dengan mereka hanya akan membuat mereka menjadi ancaman yang lebih besar," kata Aguerro dikutip dari Goal pada Rabu (18/9).

"Saya pikir dia sangat mungkin menjadi Pichichi (pencetak gol terbanyak) La Liga berikutnya. Meskipun demikian, satu pemain saja tidak membuat perbedaan. Timlah yang menentukan. Ada banyak pemain yang bersaing untuk menjadi Juara, dan mereka akan berjuang mati-matian untuk itu," dia menambahkan.

Musim ini, Liga Champions menggunakan format yang berbeda dibandingkan musim lalu. Setiap tim harus melewati fase liga dan babak play-off dua putaran.

"Kita harus lihat bagaimana hasilnya. Perubahannya besar, akan sulit untuk membiasakan diri. Saya yakin kita akan memiliki lebih banyak hal untuk membuat penilaian yang solid pada waktunya," ujar dia.

Diketahui, Aguero mengakhiri karirnya di Barcelona setelah bermain untuk Manchester City selama 10 tahun. Perjalanannya di La Liga sangat singkat karena pesepak bola Argentina itu terpaksa pensiun lebih awal karena masalah jantung.

KEYWORD :

Sergio Aguero Kylian Mbappe Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :