Kamis, 19/09/2024 19:58 WIB

Hari Ini Almarhum Ashraf Sinclair Ultah, BCL: Selamat Ulang Tahun di Surga

Bunga Citra Lestari ucapkan selamat ulang tahun di hari lahirnya Almarhum Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari alias BCL. (Foto: Jurnas/Doknet).

Jakarta, Jurnas.com-  Bunga Citra Lestari (BCL) tetap mengingat hari jadi atau ulang tahun suami tercintanya, Almarhum Ashraf Sinclair di hari ini,  Rabu, 18 September 2024.

BCL menulis pesan manis untuk Ashraf Sinclair. Ia mengenang kembali segala momen yang pernah dilewati bersama ayah dari anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

“Selamat Ulang Tahun di Surga.. ❤️ Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan.. tapi aku tidak tahu harus mengatakannya. Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih,” tulis BCL.

“Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama.. Terima kasih untuk semua kenangan yang kita lalui bersama,” lanjutnya.

BCL juga mengunggah foto Ashraf Sinclair sedang tiup lilin. Ia merasakan kehadiran Ashraf Sinclair dalam hidupnya begitu berarti meski saat ini raganya sudah tiada.

“Kamu sangat berarti bagiku, dan untuk semua orang yang mencintaimu. Semoga perayaanmu menyenangkan,” tulis BCL menutup keterangannya.

KEYWORD :

Bunga Citra Lestari BCL Ashraf Sinclair Ulang Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :