Kamis, 19/09/2024 22:39 WIB

Penampilan ala Grunge Lady Gaga saat Dinner Bareng Tunangannya Michael Polansky

Penampilan ala Grunge Lady Gaga saat Dinner Bareng Tunangannya Michael Polansky

Michael Polansky dan Lady Gaga di Soho House di Malibu, California, pada 16 September 2024. (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Lady Gaga menghabiskan waktu santai bersama tunangannya Michael Polansky.

Pasangan itu keluar untuk makan malam santai namun bergaya bersama pada Senin (16/9/2024) di Soho House di Malibu, California.

Mengenakan tatanan rambut yang disanggul rapi, Lady Gaga (38) melengkapi penampilannya yang grunge — yang terdiri dari kaus oblong hitam panjang bertuliskan, "You`re Listening to Radio" — dengan kacamata hitam gelap, anting-anting melingkar yang besar, stoking jala, sepatu bot hitam platform, dan tas tangan hitam kecil.

Sang kekasih memadukannya dengan celana panjang hitam, sepatu kets, dan kemeja lengan panjang berwarna hijau tua. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan topi bisbol.

Penampilan pasangan ini terjadi kurang dari dua minggu setelah aktris dan penyanyi tersebut menayangkan perdana film barunya Joker: Folie à Deux di Festival Film Venesia, dengan Michael Polansky di sisinya.

Lady Gaga dan Michael Polansky, seorang investor teknologi, pertama kali dikaitkan secara romantis pada tahun 2020 setelah mereka terlihat berciuman di sebuah pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas.

Mereka mengumumkan hubungan mereka beberapa minggu kemudian selama akhir pekan penuh kemesraan di Miami untuk Super Bowl 2020.

Penyanyi "Poker Face" itu mengonfirmasi pertunangannya dan Polansky pada bulan Juli 2024.

Dalam cerita sampul majalah Vogue yang baru-baru ini diterbitkan pada bulan Oktober, Lady Gaga mengungkapkan bahwa pasangan itu mulai berpacaran setelah bertemu di pesta seorang teman "dan langsung jatuh cinta."

Ketika pandemi COVID-19 melanda, mereka semakin dekat karena mereka tinggal bersama di rumah Lady Gaga di Malibu selama setahun.

"Saya sudah sangat fokus pada karier saya sejak remaja," kata aktris House of Gucci itu.

"Dan anugerah saat itu adalah saya bisa sepenuhnya fokus pada hubungan saya. Saya bertemu dengan sosok yang sangat mendukung dan penuh kasih yang ingin mengenal saya — selain Lady Gaga."

“Saya kira saya harus melakukan ini sendirian — selamanya. Dan itu benar-benar menakutkan. Karena ini adalah kehidupan yang besar ... ," Lady Gaga juga berbagi.

“Dan saya tidak harus melakukan ini sendirian lagi.”

Selama wawancaranya dengan Vogue, pemenang Grammy 13 kali itu mengungkapkan bahwa ia dan Michael Polansky bertunangan pada bulan April setelah lima tahun berpacaran.

Berita tentang lokasi tak terduga untuk lamaran itu muncul setelah sebuah sumber mengatakan pada bulan Juli bahwa pasangan itu telah merahasiakan pertunangan mereka selama berbulan-bulan, memilih untuk hanya membagikan berita itu dengan lingkaran terdekat mereka saat itu.

"Pasangan itu langsung berbagi berita bahagia itu dengan keluarga dan teman dekat, tetapi ingin merahasiakan pertunangan itu," ungkap sumber itu saat itu, seraya menambahkan bahwa Lady Gaga dan Michael Polansky tengah merencanakan pernikahan mereka, yang tentu saja membuat orang-orang yang mereka sayangi senang. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Michael Polansky Lady Gaga grunge tunangan Malibu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :