Kamis, 19/09/2024 23:07 WIB

Tak Cuma Jago Akting, Eva Mendes Akui Ryan Gosling Lebih Pandai Memasak di Dapur

Tak Cuma Jago Akting, Eva Mendes Akui Ryan Gosling Lebih Pandai Memasak di Dapur

Tak Cuma Jago Akting, Eva Mendes Akui Ryan Gosling Lebih Pandai Memasak di Dapur. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Eva Mendes berterus terang tentang kehebatannya memasak!

Aktris Hitch berusia 50 tahun, mengungkapkan selama acara baru-baru ini di 92NY saat mempromosikan buku bergambar barunya Desi, Mami, and the Never-Ending Worries bahwa sebagai full time mother alias Ibu Rumah Tangga, dia unggul dalam banyak hal — namun memasak bukanlah salah satunya.

"Saya tidak bisa memasak," aktris itu mengakui, sebelum menambahkan bahwa Ryan Gosling (43) adalah "juru masak yang hebat."

Ketika ditanya apakah dia punya hidangan khas, dia mengatakan bahwa "shakshuka" khususnya "luar biasa." Namun, itu bukan satu-satunya hidangan kuliner yang dia buat saat makan bersama keluarga.

"Saya tahu ini kedengarannya gila, tapi anak-anak saya tidak begitu suka telur buatan saya, dan itu agak menyakiti perasaan saya," kata Eva Mendes.

Dia melanjutkan, “Dan saya bilang (kepada Ryan Gosling) ... di malam hari saya akan berkata, `Sayang, bagaimana saya bisa mengacaukan telur?` Saya berkata, `siapa pun bisa membuat telur,` dan dia berkata, `Oh, tidak, tidak, di situlah letak kesalahanmu.`”

"Sepertinya itu ada," imbuhnya. "Kamu tinggal mencobanya, dan saya tidak memilikinya."

Meski ia mungkin tidak memiliki keterampilan memasak terbaik, Eva Mendes berbagi bahwa ia menikmati pekerjaan rumah tangga yang berbeda: mencuci piring.

Ia mengungkapkan selama obrolan bahwa ia sering mencuci piring dengan tangan setelah makan dan memastikan wastafel dapur bersih.

“Ya, saya bersih-bersih, tapi tidak bisa memasak,” jelas aktris tersebut.

Saat Eva Mendes dan Ryan Gosling tidak berada di lokasi syuting atau mengerjakan pekerjaan rumah, mereka sering menghabiskan waktu bersama putri mereka Esmeralda Amada (9) dan Amada Lee (8).

Seorang sumber sebelumnya mengatakan pada tahun 2023 bahwa pasangan tersebut adalah "orangtua yang aktif dan hanya memiliki sedikit bantuan."

"Saat mereka tidak bekerja, mereka hanya memikirkan anak-anak perempuan mereka," kata sumber tersebut.

"Ryan Gosling adalah ayah yang sangat menyenangkan. Ia konyol dan anak-anak perempuannya menyukainya."

"Ia mengajak mereka jalan-jalan sendiri untuk berbagai kegiatan," imbuh sumber tersebut.

"Sebagai sebuah keluarga, mereka senang mengunjungi padang pasir dan pantai. Mereka adalah keluarga yang sangat aktif. Eva Mendes dan Ryan Gosling tampak bahagia. Mereka cenderung mesra dan berpegangan tangan. Itu menggemaskan."

Namun, tampaknya anak-anak perempuan mereka tidak terkesan dengan karier orangtua mereka, sebagaimana yang dikatakan Ryan Gosling kepada People pada bulan Mei lalu, "Mereka tidak peduli."

Eva Mendes tampil di salah satu episode Bluey,” kenangnya tentang perannya sebagai pengisi suara instruktur yoga dalam episode tahun 2021, seraya menambahkan bahwa episode itu tidak mendapat respons dari anak-anak mereka.

“Mereka tidak menyukainya,” katanya. “Mereka berkata, `Percepat bagian itu!`” (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Ryan Gosling Eva Mendes memasak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :