Jum'at, 20/09/2024 00:27 WIB

Chelsea Bakal Lepas Mudryk di Bursa Januari

Chelsea siap melepas Mykhailo Mudryk pada bursa transfer Januari mendatang, setelah The Blues berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Pedro Neto

Winger Chelsea, Mykhailo Mudryk (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea siap melepas Mykhailo Mudryk pada bursa transfer Januari mendatang, setelah The Blues berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Pedro Neto di bursa musim panas.

Chelsea akhirnya kehabisan kesabaran dengan pemain yang didatangkan dengan banderol 89 juta pounds itu. Pasalnya, winger asal Ukraina tersebut gagal menunjukkan kualitasnya di Stamford Bridge.

Musim ini, Mudryk lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Manajer anyar Enzo Maresca hanya memberikan 61 menit kepada mantan pemain Shakhtar Donetsk itu di lapangan.

Menurut laporan TEAMtalk yang dikutip Goal pada Kamis (19/9), rencana ini tampaknya tidak akan mudah. Sebab, pada bursa transfer musim ingin biasanya cukup sedikit klub yang akan menghabiskan uang untuk mendatangkan pemain secara permanen.

Namun, laporan itu menambahkan, Marseille kabarnya menunjukkan minat kepada Mudryk. Klub Ligue 1 ingin mengontrak penyerang sayap itu dengan status pinjaman.

Bulan lalu, Maresca mengungkapkan kekesalannya terhadap penampilan buruk Mudryk, seiring dengan kedatangan Pedro Neto dan Jadon Sancho. Pernyataan itu menjadi sinyal bahwa Mudryk tidak lagi masuk dalam rencana sang manajer.

KEYWORD :

Mykhailo Mudryk Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :