Jum'at, 20/09/2024 00:49 WIB

Kocak, Olise Mulai Kesal Kane Sering Cetak Hattrick

Olise mengejek Kane saat dia menandatangani bola pertandingannya usai pertandingan kontrak Dinamo Zagreb pada Rabu (18/9) dini hari.

Penyerang Bayern Munich, Harry Kane (Foto: Instagram)

Berlin, Jurnas.com - Kesuksesan Harry Kane mencetak empat gol untuk Bayern Munich di laga perdana Liga Champions, membuatnya menjadi bahan candaan rekan setimnya, Michael Olise.

Olise mengejek Kane saat dia menandatangani bola pertandingannya usai pertandingan kontrak Dinamo Zagreb pada Rabu (18/9) dini hari.

Kane mencetak empat gol dalam kemenangan fantastis 9-2 melawan wakil Kroasia. Karena itu, dia berhak pulang dengan bola pertandingan untuk kali kedua berturut-turut setelah juga membukukan hattrick kontra Holstein Kiel di akhir pekan.

Tak hanya membawa bola pertandingan, bola milik Kane juga harus ditandatangani oleh para pemain Bayern. Hal inilah rupanya memancing Olise untuk berkelakar bahwa dia mulai lelah melakukan hal tersebut.

"Tidak lagi bro," tulis Olise di bola Kane, sebagaimana tampak dalam unggahan Kane di Instagram.

Dikutip dari Goal pada Kamis (19/9), bintang Inggris ini telah mencetak sembilan gol hanya dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia berpeluang menambah torehan itu ketika tim Bavaria menghadapi Werder Bremen di Bundesliga.

Adapun kemenangan 9-2 Bayern atas Zagreb membuat raksasa Jerman kini menghuni peringkat teratas klasemen sementara Liga Champions, unggul empat gol dari Celtic yang berhasil menang 5-1 atas Slovan Bratislava.

KEYWORD :

Harry Kane Michael Olise Bayern Munich Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :