Jum'at, 20/09/2024 00:51 WIB

Cedera Kontra Inter, De Bruyne Terancam Absen Lawan Arsenal

Kevin De Bruyne terpaksa ditarik keluar pada babak kedua, ketika Manchester City menjamu Inter Milan di Etihad Stadium pada Kamis (19/9) dini hari

Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kevin De Bruyne terpaksa ditarik keluar pada babak kedua, ketika Manchester City menjamu Inter Milan di Etihad Stadium pada Kamis (19/9) dini hari. Cedera tersebut menimbulkan kekhawatiran jelang laga kontra Arsenal akhir pekan ini.

The Citizens bermain imbang 0-0 dalam pertandingan pembuka melawan Nerazzurri. Manajer Pep Guardiola menurunkan skuat utamanya, namun akhirnya bermain tanpa De Bruyne usai playmaker Belgia itu bertubrukan dengan kiper Yann Sommer.

Meski De Bruyne tetap bermain hingga turun minum, namun gelandang serang tersebut tidak keluar dari terowongan setelah jeda.

Dikutip dari Goal, City memang telah membuktikan mampu bermain tanpa De Bruyne ketika pemain senior itu cedera musim lalu. Namun, dengan pertandingan melawan Arsenal di depan mata, pemain City dan penggemar berharap cedera De Bruyne tidak terlalu parah.

Sebelumnya De Bruyne absen dalam 41 pertandingan untuk klub dan negara, sebagian karena mengalami cedera hamstring. Dengan sisa kontrak satu tahun di City, musim ini seharusnya menjadi penutup indahnya bersama klub Manchester sebelum hengkang.

City punya waktu kurang dari empat hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kandang melawan The Gunners, satu hari lebih banyak dari Arsenal, yang baru akan memainkan Liga Champions 24 jam setelah sang jawara Liga Primer.

KEYWORD :

Kevin De Bruyne Manchester City Arsenal Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :