Jum'at, 20/09/2024 14:32 WIB

Sempat Tertunda, Film Kupu Kupu Kertas Akhirnya Tayang di Bioskop

Film Kupu Kupu Kertas dari Denny Siregar Production akhirnya ditayangkan di bioskop Tanah Air.

Film Kupu-Kupu Kertas. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sempat tertunda penayangannya, di Bioskop pada Febuari 2024 lalu, Denny Siregar Production bekerja sama dengan Maxima Pictures akan menayangkan kembali film ‘Kupu-kupu Kertas’ pada tanggal 26 September 2024.

Film Kupu Kupu Kertas menggelar gala premiere pada Kamis, 19 September 2024 di XXI Epicentrum Jakarta. Para pemain senang karena pecinta film Indonesia bisa menikmati kisah cinta dua ideologi dalam film Kupu Kupu Kertas.

"Film Kupu-Kupu Kertas akan segera tayang kembali, dan kami merilis poster terbaru yang menggabungkan warna biru dan kuning dengan latar rumah terbakar. Poster ini menampilkan para pemain dan diharapkan dapat menghidupkan kembali emosi penonton," ujar produser film Kupu-Kupu Kertas Denny Siregar dalam keterangannya, Jumat (9/8/2024).

Meski poster film diperbarui, tema dan isi cerita Kupu-Kupu Kertas tetap sama. Film ini akan menyajikan kisah cinta yang terhalang oleh perbedaan ideologi, menyoroti perjuangan pasangan untuk bersatu dan menguras emosi penontonnya.

"Film ini dirancang untuk menguras emosi penonton dan menunjukkan perjuangan pasangan utama dalam usaha mereka untuk menyatukan hati lewat cerita ini," tegas Denny.

Pemain utama Amanda Manopo senang film ini akhirnya ditayangkan.

“Udah ditunggu, sekarang banyak yang excited, bisa nonton film ini lagi,” kata Amanda Manopo di Kuningan, Kamis (19/9/2024) Malam.

Selain itu, Amanda menilai film ini memiliki pesan moral dan pembelajaran sejarah Indonesia di era sebelumnya.

“Kalau misalkan pesan-pesan, apa yang terjadi di Kupu Kupu Kertas ini ternyata pernah terjadi di tahun 1965. Dalam film ini, kami gambarkan sebuah rasa, sebuah perjuangan,” jelas Amanda Manopo.

KEYWORD :

Denny Siregar Kupu Kupu Kertas Bioskop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :