Jum'at, 20/09/2024 16:36 WIB

Bantu Pasangan RK-Suswono, PKB Akan Fokus di Program Kesehatan dan Banjir

Yang bisa menarik dukungan seluasnya, khususnya masyarakat yang belum menentukan pilihannya.

Wakil Ketua Komisi IV DPR dari Fraksi PKB, Daniel Johan. (Foto: Dok. Parlementaria)

Jakarta, Jurnas.com - Tim sukses (timses) pemenangan Ridwan Kamil-Suswono diharapkan bisa meraih banyak suara untuk kemenangan di Pilgub Jakarta 2024. Termasuk, menarik suara warga Jakarta yang belum menentukan pilihannya.

"Yang bisa menarik dukungan seluasnya, khususnya masyarakat yang belum menentukan pilihannya," kata Ketua DPP PKB Daniel Johan kepada wartawan, Jumat (20/9).

Daniel belum mendapatkan bocoran apakah ada kader PKB yang akan tergabung dalam timses tersebut. Namun, bila memang dilibatkan, PKB akan fokus pada program kesehatan hingga masalah banjir.

"Kesehatan, pendidikan dan atasi banjir," demikian Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini.

PKS sebelumnya menyebut timses cagub-cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono segera diumumkan. PKS menyebut sejauh ini susunan timses pasangan calon itu sudah mencapai 98 persen.

"Progres sangat bagus untuk timses, sudah 98 persen lah ya, sudah hampir final tinggal menunggu waktu untuk disampaikan," kata jubur PKS, Muhammad Kholid, beberapa waktu lalu.

Kholid menyampaikan penyusunan timses dilakukan secara demokratis agar seluruh partai koalisi dapat sama-sama bekerja. Hal ini diyakini mampu memaksimalkan upaya dalam memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Mulai dari level pusat, wilayah, hingga ke level ranting, sehingga perlu ada mendengarkan aspirasi sampai sedetil-detilnya. Insyaallah dengan demokratis, partisipatif, kolaboratif, semua parpol yang akan berjuang akan maksimal," ujarnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR PKB Daniel Johan Pilkada Jakarta RK-Suswono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :