Jum'at, 20/09/2024 19:37 WIB

Hoya Klaim Lensa Hi-Vision Meiryo Lebih Jernih dan Antigores

Pengujian dilakukan oleh dokter Optometrist and Consulting Lens Specialist dari Illinois College of Optometry, United States, serta tim pengembangan dan penelitian dari Hoya.

Dodi Rukminto, Managing Director Hoya Lens Indonesia. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com – Produsen lensa kacamata asal Jepamg, Hoya, meluncurkan Hi-Vision Meiryo yang diklaim memiliki kualitas tinggi serta tahan lama.

Kualitas lensa Hi-Vision Meiryo telah melewati pengujian dengan metode coating yang disebut Long Life Index. “Metode ini memberikan pengujian yang lebih ketat dari standar industri terhadap lensa kacamata, yang terdiri dari pengujian tingkat kejernihan, kekuatan, anti-gores, serta ketahanan terhadap suhu ekstrim,” kata Dodi Rukminto, Managing Director Hoya Lens Indonesia di Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Dodi mengatakan, pengujian dilakukan oleh dokter Optometrist and Consulting Lens Specialist dari Illinois College of Optometry, United States, serta tim pengembangan dan penelitian dari Hoya.

Berdasarkan pengujian LongLife Index, performa Hi-Vision Meiryo secara keseluruhan 45 persen lebih tinggi, 56 persen lebih anti-pantul, 2.5 kali lebih tahan gores dan dua kali lebih tahan abrasi dibandingkan coating terbaik dari kompetitor utama yang beredar di pasar.

“Sesuai namanya yang bermakna kejernihan dalam bahasa Jepang, Meiryƍ, memberikan kejernihan dan kenyamanan yang tahan lama kepada penggunanya. Digunakan dalam kondisi semenantang apa pun, penglihatan akan tetap jernih berkat fitur-fitur yang ada di dalamnya,” papar Dodi.

Ia menjelaskan, Hi-Visio Meiryo diperkenalkan di Indonesia kepada para Optometris pada Gala Dinner Pekan Ilmiah Tahunan Ikatan Profesi Optometrist (PIT Iropin) ke-2 di Mercure Hotel, Malang, Jawa Timur, pada 14 September 2024.

“Kami berharap inovasi yang kami dihadirkan di Meiryo dapat menjadi solusi bagi masalah coating lensa yang ada di pasaran seperti cepat terkelupas dan gores, pantulan yang mengganggu, serta kotoran yang mudah menempel,” kata Dodi.

KEYWORD :

Hoya Lensa Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :