Jum'at, 20/09/2024 21:48 WIB

Lagi, Vasanta Group Raih 10 Top Developer di Indonesia

Penghargaan ini menempatkan Vasanta sebagai pengembang terbaik yang ada di Indonesia sejajar dengan berbagai pengembang besar lainnya

Vasanta Group kembali peroleh BCI Awards 2024 (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Vasanta Group baru saja dinobatkan sebagai salah satu developer terbaik di Indonesia versi BCI 2024. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang diperoleh Vasanta Group setelah sebelumnya di tahun 2023, Vasanta meraih penghargaan yang sama.

Nicholas Hum, Managing Director Vasanta Group mengatakan jika Vasanta sangat gembira dan senang menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya berturut-turut.

"Sekali lagi, sebagai pemain baru, banyak hal yang perlu kami pelajari dan banyak yang harus kami buktikan sebagai pengembang jangka panjang di negara ini. Momen ini adalah momen yang memotivasi, dan kami akan terus memimpin perubahan serta membawa nilai baru bagi investor dan pembeli real estate di Indonesia,” kata Nicholas.

Dengan raihan ini, Vasanta Group juga menyatakan komitmennya untuk senantiasa memberikan produk- produk terdepan yang terus menyesuaikan kebutuhan pasar namun tetap menjunjung nilai-nilai keberlanjutan.

Hal ini tercermin dalam lewat berbagai produk yang saat ini dimiliki oleh Vasanta diantaranya Proyek Shila di Sawangan dan juga Proyek Mawatu.

Penghargaan ini menempatkan Vasanta sebagai pengembang terbaik yang ada di Indonesia sejajar dengan berbagai pengembang besar lainnya.

Pengembang besar tersebut diantaranya Agung Sedayu Group, Alam Sutera Realty, Astra Property, Ciputra Development, Lippo Group, Pakuwon Jati, Paramount Land, Sinarmas Land dan Summarecon Agung.

Vasanta juga senantiasa melakukan ekspansi ke depan dengan membidik kesempatan-kesempatan yang baru untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi Vasanta untuk menciptakan produk properti yang memiliki inovasi sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi konsumennya.

Perseroan juga terus berkomitmen untuk menjadi pengembang yang menjunjung nilai-nilai keberlanjutan dengan mendedikasikan lahan untuk area hijau dan mempertahankan kontur tanah di area pengembangannya sehingga memiliki dampak yang minimal terhadap saluran air.

KEYWORD :

Properti Vasanta Group BCI Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :