Jum'at, 20/09/2024 21:21 WIB

Resmi Menjanda, Nisya Ahmad Cerai dari Andik Rosadi

Nisya Ahmad akhirnya resmi bercerao dari suaminya Andik Rosadi.

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad resmi bercerai dari Andik Rosadi. (Foto; Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberi putusan atau vonis dalam sidang perceraian rumah tangga adik Raffi Ahmad, Nissa Ahmad dan Andik Rosadi.

Usia 15 tahun mengarungi rumah tangga bersama-sama, tak bisa dipertahankan lagi oleh pasnagan suami istri yang terlihat harmonis ini.

Putusan vonis cerai tersebut disampaikan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya, Majelis Hakim telah menolak eksepsi Andika Rosadi selaku tergugat, dan mengabulkan gugatan Nisya untuk bercerai dari suaminya tersebut.

"Untuk perkara tersebut (Nisya Ahmad) sudah diputus majelis hakim hari ini," kata Taslimah humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

"Pertama, menolak eksepsi tergugat, mengabulkan gugatan penggugat sebagian. Menjatuhkan talak satu dari tergugat ke penggugat," jelas Taslimah.

Terkait dengan hak asuh tiga anaknya, Majelis Hakim menetapkan hak asuh anak-anak jatuh kepada Nisya.

"Menetapkan 3 anak berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan penggugat, dengan ketentuan penggugat tidak boleh melarang tergugat memberikan kasih sayang kepada anak anaknya," pungkasnya.


KEYWORD :

Nisya Ahmad Andik Rosadi Adik Raffi Ahmad Cerai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :