Sabtu, 21/09/2024 08:11 WIB

Lihat Langsung Pokemon Go City Safari Akan Suguhkan Petualangan Virtual di PIK 2

Pikachu’s Indonesia Journey selama di Jakarta akan digelar di PIK Avenue dan Community Park PIK 2

Peresmian Pokémon Go City Safari di Pantai Indah Kapuk 1 dan 2. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama dengan Niantic, Inc., The Pokémon Company, AKG Entertainment, resmi membuka kegiatan Pokémon GO City Safari, Jakarta yang merupakan rangkaian acara Pikachu’s Indonesia Journey selama di Jakarta yang akan digelar di PIK Avenue dan Community Park PIK 2 pada 20 hingga 22 September 2024.

"Melalui Pokémon Go City Safari Jakarta, kami ingin mengajak pelancong domestik dan mancanegara untuk explore berbagai destinasi wisata Nusantara. Kami berharap upaya ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap ekonomi dan sektor pariwisata domestik," ungkap Vice President of Emerging Markets Niantic, Inc, Omar Tellez di PIK Avenue, Jumat (20/9/2024).

Sementara itu, APAC Lead of Emerging Market Niantic, Inc., Refael Siregar juga menyebut Pokemon Go Safari Jakarta ini akan menyuguhkan petualangan virtual yang dapat dinikmati selama acara.

"Sejak kami memperkenalkan format City Safari tahun lalu, Jakarta akan menjadi kota pertama di Asia Tenggara yang menyelenggarakan acara ini. Kami yakin, adventure di dalam game akan membuat Pokémon Go City Safari Jakarta semakin meriah terlebih di adakan di PIK yang merupakan pusat tempat hiburan baru di Jakarta," tambah Rafael.

Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam juga menyebut bahwa Pokémon Go City Safari Jakarta menjadi salah satu destinasi hiburan alternatif yang menarik bagi masyarakat bersama keluarga di Kawasan Jabodetabek.

"Event ini akan menjadi destinasi alternatif bagi masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga terutama anak karena bisa jadi salah satu tempat wisata edukasi bagi anak-anak mereka diakhir pekan ini," tandasnya.

Sebagai puncak acara, kali ini Pokémon GO City Safari: Jakarta siap memanjakan para penggemar Pokémon dengan berbagai petualangan seru, yaitu Pikachu Dance Show, Pikachu Night Drone Show, Pikachu EDM, Pikachu Meet and Greet, dan Pikachu Parade. Selain itu, akan ada penampilan spesial dari JKT48, Vidi Aldiano, dan Isyana Sarasvati di Pokémon Concert yang akan diadakan di kawasan PIK baik PIK 1 dan PIK 2 yang merupakan salah satu tempat hiburan baru di Jakarta.

KEYWORD :

Pokémon City Safari PIK 2




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :