Minggu, 22/09/2024 11:46 WIB

Madrid vs Espanyol: Trio El Real Berbagi Gol

Real Madrid kembali mencatatkan hasil positif di La Liga. Dalam pertandingan kandang melawan Espanyol pada Sabtu (22/9), El Real menang meyakinkan 4-1.

Dua penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dan Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid kembali mencatatkan hasil positif di La Liga. Dalam pertandingan kandang melawan Espanyol pada Sabtu (22/9), El Real menang meyakinkan 4-1.

Pelatih Carlo Ancelotti melakukan sejumlah rotasi di laga ini, di antaranya mengistirahatkan Antonio Rudiger dan Ferland Mendy. Posisi Rudiger diisi Aurelien Tchouameni, sementara Fran Garcia mengisi pos bek kiri.

Sepanjang babak pertama, Los Blancos mengendalikan tempo permainan. Sejumlah peluang yang diciptakan Kylian Mbappe dan Jude Bellingham, belum mampu menaklukkan kiper Espanyol, Joan Garcia. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, tim tamu secara mengejutkan berhasil mencuri satu gol melalui gol bunuh diri Thibaut Courtois. Kiper Belgia itu salah mengantisipasi umpan tarik pemain Espanyol pada menit ke-54.

Keunggulan ini hanya bertahan empat menit. Dani Carvajal menerima umpan Bellingham di depan gawang yang sudah kosong, berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-58.

Real Madrid menambah golnya pada menit ke-75. Vinicius Junior yang masuk dari bangku cadangan, melepaskan umpan trivela yang disambut langsung oleh Rodrygo untuk membawa Madrid unggul 2-1.

Selang tiga menit kemudian, giliran Mbappe mengirim umpan terobosan sempurna kepada Vinicius yang dengan tenang melepaskan sepakan ke sudut gawang Espanyol.

Ketika pertandingan hampir berakhir, El Real mendapatkan hadiah penalti dari pelanggaran terhadap Endrick. Penalti yang dieksekusi oleh Mbappe membuat Madrid mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

KEYWORD :

Madrid vs Espanyol Kylian Mbappe Rodrygo Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :