Minggu, 22/09/2024 13:30 WIB

Menang Telak Atas West Ham, Maresca Sebut Kekurangan Chelsea

Chelsea menang meyakinkan atas West Ham dalam pertandingan tandang Liga Premier melawan West Ham pada Sabtu (21/9) malam.

Manajer Chelsea, Enzo Maresca (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea menang meyakinkan atas West Ham dalam pertandingan tandang Liga Premier melawan West Ham pada Sabtu (21/9) malam. Kemenangan 3-0 The Blues masing-masing dicetak oleh Nicolas Jackson dan Cole Palmer.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Enzo Maresca hanya kalah satu kali dalam lima pertandingan pembuka, yakni tiga kali menang dan satu kali imbang. Namun, menurut Maresca, timnya masih membutuhkan perbaikan.

"Saya pikir kami berada di jalur yang benar. Kami berada di arah yang benar. Ini adalah perjalanan yang panjang. Karena kami berada dalam momen yang baik, semuanya tampak baik-baik saja tetapi tidak semuanya baik-baik saja," kata Maresca dikutip dari Goal pada Minggu (22/9).

"Kami bisa menyerang dengan lebih baik, kami bisa bertahan dengan lebih baik. Yang terpenting adalah bagaimana para pemain bekerja sama," dia menambahkan.

The Blues kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier. Namun, posisi itu bisa kembali bergeser apabila Arsenal mampu mengalahkan Manchester City dalam laga yang berlangsung malam ini.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Barrow di Piala Carabao pada pekan depan. Ini menjadi kesempatan bagi Maresca untuk melakukan rotasi di tengah padatnya jadwal pertandingan. Setelahnya, The Blues akan menjamu Brighton di Stamford Bridge.

KEYWORD :

West Ham vs Chelsea Enzo Maresca Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :