Minggu, 22/09/2024 13:25 WIB

Pernah Sebut Messi Terbaik, Bale Ralat dan Dukung Ronaldo

Gareth Bale menarik pernyataannya soal pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mantan bintang Wales, Gareth Bale (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Gareth Bale menarik pernyataannya soal pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tahun lalu, menjelang final Liga Champions, Bale menyebut Messi sebagai yang terbaik.

Padahal, setelah bermain bersama Ronaldo selama bertahun-tahun di Real Madrid, Bale tak pernah ragu untuk memilih legenda Portugal itu ketika ditanya oleh media Spanyol.

Kini, mantan bintang Wales itu kembali mengubah pendapatnya. Dia menempatkan Messi di posisi kedua dalam pemeringkatan dan menyebut Ronaldo berada di posisi pertama.

"Bagi saya pribadi, saya akan memilih Ronaldo. Dia punya segalanya. Dia kuat, bertenaga, cepat, bisa menyundul bola, menendang bola," kata Bale dikutip dari Goal pada Minggu (22/9).

"Jelas, Anda tidak bisa mengatakan hal buruk tentang Messi, tetapi untuk pemain sepak bola yang serba bisa, saya akan memilih Cristiano Ronaldo," dia menambahkan.

Bale menghabiskan sembilan tahun di Madrid, dan berpartner dengan Ronaldo selama lima tahun. Pengaruh terbesar Bale muncul di final Liga Champions 2018 ketika dia masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol, serta membawa Madrid meraih kemenangan keempat mereka dalam kompetisi tersebut dalam lima tahun. Itu adalah pertandingan terakhir Ronaldo untuk Los Blancos.

Kemudian, Bale pensiun dari dunia sepak bola pada 2023 silam, dan sejak saat itu tidak banyak menarik perhatian publik. Dia sering kali hanya berkutat pada hobi golf yang sudah diketahui banyak orang.

KEYWORD :

Gareth Bale Cristiano Ronaldo Lionel Messi Pemain Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :