Minggu, 22/09/2024 13:34 WIB

Slot Puji Keputusan Liverpool Pertahankan Kelleher

Kelleher melakoni debutnya sebagai starter musim ini di Anfield, ketika menggantikan Alisson Becker yang mengalami cedera otot

Penjaga gawang Liverpool, Caoimhin Kelleher (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manajer Liverpool, Arne Slot, memuji keputusan timnya tetap mempertahankan Caoimhin Kelleher sepanjang bursa transfer musim panas, di saat penjaga gawang tersebut menyatakan ingin hengkang.

Kelleher melakoni debutnya sebagai starter musim ini di Anfield, ketika menggantikan Alisson Becker yang mengalami cedera otot di laga kontra AC Milan pertengahan pekan ini.

Di laga kontra Bournemouth ini, Kelleher berhasil mengamankan gawang The Reds sekaligus mencatatkan clean sheet pertamanya untuk tim Merseyside. Padahal, beberapa minggu lalu dia merasa sudah frustasi di Liverpool.

Nottingham Forest sempat mengajukan tawaran untuk Kelleher. Namun, Liverpool menolak tawaran dan hanya akan melepas sang kiper dengan harga 25 juta pounds. Banderol ini tak mampu disanggupi oleh klub manapun pada waktu itu.

Usai melihat penampilan Kelleher kontra Bournemouth pada Sabtu (21/9) malam, Slot mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan "hal yang baik".

"Bukan hanya dua penjaga gawang, juga dua pemain sayap yang bagus, pemain sayap kiri, dua pemain sayap kanan yang bagus, dua penyerang yang bagus. Itulah yang Anda lihat hari ini," kata Slot dikutip dari Sports Mole pada Minggu (22/9).

"Untungnya kami punya Caoimhin hari ini karena dia melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus," dia menambahkan.

Liverpool memanfaatkan pertahanan Bournemouth yang buruk di babak pertama, saat Luis Diaz mencetak dua gol, sebelum Darwin Nunez melepaskan tendangan melengkung yang brilian ke sudut bawah gawang.

KEYWORD :

Caoimhin Kelleher Liverpool Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :