Senin, 23/09/2024 17:20 WIB

Dibling Diincar MU, Southampton Siap Beri Kontrak Baru

Southampton dikabarkan bakal memberikan tawaran kontrak baru terhadap wonderkid Tyler Dibling

Wonderkid Southampton, Tyler Dibling (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Southampton dikabarkan bakal memberikan tawaran kontrak baru terhadap wonderkid Tyler Dibling. Pemain 18 tahun itu menarik minat dari Manchester United (MU).

Dibling mencetak gol perdananya dalam hasil imbang 1-1 melawan Ipswich Town pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, dia melakoni laga debut saat bertemu Setan Merah yang berakhir kekalahan 3-0 untuk The Saints.

Usia pertandingan, manajer Southampton, Russell Martin mengatakan bahwa Southampton akan segera mengajukan persyaratan baru, karena winger muda itu mampu tampil apik di awal musim.

"Dia milik kami. Klub ini telah menolak tawaran untuknya sejak saya berada di sini, jadi dia bukan rahasia bagi orang-orang yang telah menonton sepak bola U-21," kata Martin sebagaimana laporan Sky Sports pada Senin (23/9).

Dibling sempat pindah ke akademi Chelsea pada 2022 lalu, sebelum kembali ke St Mary, dan saat ini memiliki kesepakatan yang berlaku hingga musim panas 2026 mendatang.

"Dia meninggalkan klub dan tidak menikmati tempatnya, jadi dia kembali. Saya pikir dia mengerti bahwa kita semua hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan dia memiliki jaringan pendukung yang hebat di sekelilingnya yang selalu kami hubungi," ujar Martin.

"Kami berada dalam posisi yang kuat. Saya yakin kami akan berusaha mengamankannya dan memperkuatnya lebih jauh lagi karena jika dia terus melakukan apa yang dia lakukan, maka dia pantas mendapatkannya," Martin menambahkan.

KEYWORD :

Tyler Dibling Southampton Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :