Senin, 23/09/2024 19:21 WIB

Bahas Masa Depan di Liverpool, Alexander-Arnold Singgung Trofi

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan keberhasilan meraih trofi musim ini akan menjadi faktor kunci baginya untuk tetap bertahan di Anfield

Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengatakan keberhasilan meraih trofi musim ini akan menjadi faktor kunci baginya untuk tetap bertahan di Anfield di masa mendatang.

Bek sayap 25 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Reds. Pada musim panas mendatang, Alexander-Arnold berpeluang pergi secara gratis, dan pada Januari nanti bisa melakukan pra-kesepakatan dengan klub lain.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi kapten klub. Itu adalah tujuan saya, apakah itu akan terjadi atau tidak, itu di luar kendali saya. Saya ingin menjadi pemain Liverpool musim ini (minimal) adalah apa yang akan saya katakan," kata Alexander-Arnold dikutip dari Sky Sports pada Senin (23/9).

"Yang terpenting adalah trofi. Saya ingin memenangkan trofi. Kami hampir meraih gelar musim lalu dan kami mendapat piala. (Quadruple) itu sudah berlangsung cukup lama, saya kira," dia menambahkan.

Nama Alexander-Arnold sempat disebut-sebut masuk dalam radar Real Madrid. Bek kanan ini bakal diplot sebagai pengganti Dani Carvajal yang saat ini sudah semakin berumur.

Jika sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak sebelum bursa transfer Januari mendatang, maka Alexander-Arnold diyakini bakal meninggalkan Anfield sejak mendapatkan promosi ke tim utama pada 2016 silam.

KEYWORD :

Trent Alexander-Arnold Real Madrid Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :