Senin, 23/09/2024 19:16 WIB

Havertz dan Timber Catatkan Rekor Buruk di Liga Premier

Arsenal dan Manchester City mencatatkan hasil imbang 2-2 dalam pertemuan kedua tim di Liga Premier pada Senin (23/9) dini hari, di Etihad Stadium.

Kai Havertz dan Jurrien Timber (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal dan Manchester City mencatatkan hasil imbang 2-2 dalam pertemuan kedua tim di Liga Premier pada Senin (23/9) dini hari, di Etihad Stadium.

Tim asuhan Mikel Arteta sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin sempurna dari kandang City. Sayangnya, John Stones berhasil menyamakan kedudukan bagi The Citizenz pada menit-menit akhir untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Dikutip dari Goal, Arsenal tampil menekan di Etihad dan mencoba mendapatkan hasil positif dari laga kontra City. Sayangnya, dua punggawa The Gunners, Kai Havertz dan Jurrien Timber gagal menyamai level permainan rekan setimnya.

Menurut catatan OptaJoe, Havertz dan Timber mengakhir pertandingan dengan nol umpan sukses meskipun bermain lebih dari 89 menit. Rekor buruk ini merupakan kali pertama sejak musim 2003-2004 dilakukan seorang pemain di Liga Premier.

Diketahui, Havertz mencoba melepaskan total lima bola operan dan berakhir gagal. Sementara itu, Timber mencatatkan enam bola operan dan tidak ada satupun yang berhasil akurat ke rekan setimnya.

Selanjutnya, Arsenal akan melakoni pertandingan melawan klub League One, Bolton, di Piala Carabao pada pertengahan pekan ini. Sementara tim asuhan Pep Guardiola akan menjamu Watford di kompetisi yang sama.

KEYWORD :

City vs Arsenal Kai Havertz Jurrien Timber Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :