Senin, 23/09/2024 19:17 WIB

Ter Stegen Terancam Absen hingga Akhir Musim

Barcelona terancam kehilangan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen hingga akhir musim

Kiper Barcelona, Ter Stegen, kesakitan menahan cedera lutut (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona terancam kehilangan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen hingga akhir musim, pasca kiper nomor satu El Blaugrana itu ditandu ke luar lapangan dalam laga melawan Villareal.

Dalam pertandingan tandang tersebut, Barcelona menang 5-1 atas tuan rumah melalui Robert Lewandowski dan Rapinha yang masing-masing mencetak dua gol, serta gol pemain muda Pablo Torres Carral.

Pada babak pertama, Ter Stegen ditandung ke luar lapangan sambil menangis setelah mengalami cedera lutut. Dia terjatuh dengan posisi tidak nyaman ketika menerima tendangan sudut Villareal.

Para pemain segera meminta bantuan medis, dan Ter Stegen akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat dengan Estadio de la Ceramica, untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan.

Kini, menurut laporan ESPN yang dikutip Goal pada Senin (23/9), pemain 32 tahun itu terancam absen cukup lama. Dia bahkan diperkirakan menepi selama delapan bulan ke depan, yang akan mengakhiri petualangannya di La Liga musim ini lebih cepat.

"Kami harus menunggu untuk mengetahui diagnosis lengkap cederanya, tetapi memang benar cederanya tampak sangat serius. Cedera ini membuat kami sedih," kata pelatih Barca, Hansi Flick.

"Saya pikir cederanya akan sangat parah, tetapi kami harus menunggu informasi," dia menambahkan.

Ter Stegen menambah daftar cedera Barcelona, setelah sebelumnya dialami oleh Ronald Araujo, Andreas Christensen, Marc Bernal, Frenkie de Jong, Gavi, Fermin Lopez dan Dani Olmo.

KEYWORD :

Marc-Andre ter Stegen Barcelona Cedera Lutut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :