Senin, 23/09/2024 21:30 WIB

MU Berambisi Datangkan Titisan Roy Keane dari Sunderland

Manchester United (MU) berambisi memenangkan perlombaan untuk mendapatkan gelandang Sunderland, Chris Rigg

Gelandang Sunderland, Chris Rigg (Foto: Sports Mmole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) berambisi memenangkan perlombaan untuk mendapatkan gelandang Sunderland, Chris Rigg. Pemain 17 tahun itu diyakini sebagai salah satu talenta terbaik sepak bola Inggris saat ini.

Pasalnya, selain MU, beberapa klub besar juga berminat mendapatkan jasa Rigg, antara lain Manchester City, Liverpool, Chelsea, Barcelona, hingga Real Madrid.

Dan kini, menurut laporan HITC Sport yang dikutip Sports Mole bahwa MU menilai Rigg sebagai titisan `Roy Keane`, dan berusaha keras agar tidak kehilangan kesempatan mendatangkannya ke Old Trafford.

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah diperkirakan telah melakukan kontak untuk membahas kepindahan Rigg selama musim panas, namun di saat bersamaan sang pemain muda baru menandatangani kontrak profesional pertamanya di Stadium of Light.

Sunderland juga dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk menerima tawaran, dan ada kemungkinan kesepakatan dapat disetujui pada Januari nanti dengan tujuan transfer terjadi pada musim panas mendatang.

Borussia Dortmund dikabarkan ikut dalam perburuan, dan klub Jerman itu menjadi pilihan Jude Bellingham ketika pemain Inggris itu meninggalkan Birmingham City untuk mencicipi kehidupan di luar negeri.

Rigg telah tampil tujuh kali untuk Sunderland musim ini, dan dia mencetak gol pertamanya musim 2024-2025 untuk Black Cats dalam kemenangan 1-0 atas Middlesbrough pada Sabtu pekan lalu.

KEYWORD :

Chris Rigg Manchester United Sunderland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :