Senin, 23/09/2024 21:39 WIB

Madrid Bidik Bek Leipzig Usai Gagal Gaet Leny Yoro

Real Madrid menempatkan nama bek RB Leipzig, Castello Lukeba, dalam target transfer, setelah upaya mendapatkan Leny Yoro dari Lille

Bek RB Leipzig, Castello Lukeba (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid menempatkan nama bek RB Leipzig, Castello Lukeba, dalam target transfer, setelah upaya mendapatkan Leny Yoro dari Lille gagal gegara ditikung oleh Manchester United (MU).

Pasca hengkangnya Nacho Fernandez musim panas lalu, Madrid dituntut mencari tambahan bek untuk kampanye musim ini. Mempromosikan sejumlah bek muda akademi cukup memungkinkan, namun bek berpengalaman tetap dibutuhkan.

Menurut laporan Marca pada Senin (23/9), Lukeba masuk dalam daftar pendek calon bek tambahan El Real. Pemain 21 tahun itu diincar ketika pemandu bakat Los Blancos menyaksikan penampilan Lukeba kontra Atletico Madrid di Liga Champions minggu lalu.

Lukeba tampil dalam laga itu meskipun tim tamu kalah 2-1 dari Atletico. Dia bermain penuh 90 menit, dan juga sudah tiga kali menjadi starter di Bundesliga sepanjang musim 2024-2025.

Selain berpartisipasi dalam kemenangan 3-2 atas Bayer Leverkusen yang mengakhiri rentetan laga tanpa kalah tim asuhan Xabi Alonso, Lukeba turut mencatatkan clean sheet ketika melawan Vfl Bochum dan Union Berlin.

Namun, mengingat pemain timnas Prancis U-21 itu baru menjalani satu tahun kontraknya bersama Leipzig, maka tidak ada tekanan untuk segera menjual pemain prospektif tersebut.

Leipzig merogoh kocek sebesar 34,6 juta euro untuk mengamankan Lukeba dari Lyon, dan akan menuntut biaya setidaknya sama dengan harga tersebut untuk memberikan lampu hijau penjualannya.

KEYWORD :

Castello Lukeba Real Madrid RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :