Senin, 23/09/2024 21:40 WIB

Laga AFC Wimbledon vs Newcastle Ditunda Akibat Banjir

Pertandingan putaran ketiga Piala Carabao yang mempertemukan AFC Wimbledon melawan Newcastle United, resmi ditunda karena banjir

Bendera klub AFC Wimbledon (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Pertandingan putaran ketiga Piala Carabao yang mempertemukan AFC Wimbledon melawan Newcastle United, resmi ditunda karena banjir yang menggenangi Stadion Cherry Red Records.

Laga tersebut sedianya berlangsung pada Rabu (25/9) dini hari lusa atau Selasa pukul 19.45 waktu Inggris, namun kini ditunda hingga pengumuman lebih lanjut, sebagaimana laporan Sky Sports pada Senin (23/9).

Terdapat setidaknya tujuh pertandingan Piala Carabao yang berlangsung pekan ini. Termasuk di antaranya Manchester City vs Watford, Chelsea vs Barrow, Arsenal vs Bolton, dan Liverpool vs West Ham.

Dan mengingat adanya penundaan laga akibat banjir, maka AFC Wimbledon yang saat ini bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara League Two, atau kasta keempat dalam sistem sepak bola Inggris, akan mempersiapkan diri untuk laga kontra Accrington Stanley pada akhir pekan ini.

Dalam enam pertandingan pembuka League Two, tim asuhan Johnnie Jackson mencatatkan enam kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu kali imbang dengan torehan 13 poin atau tiga poin di belakang Barrow yang menghuni pemuncak klasemen.

Adapun Newcastle pada akhir pekan nanti akan menjamu Manchester City di St. James Park. Tim besutan Eddie Howe membutuhkan poin sempurna untuk setidaknya masuk dalam zona empat besar yang kini dihuni oleh City, Liverpool, Aston Villa, dan Arsenal.

KEYWORD :

AFC Wimbledon vs Newcastle Piala Carabao Stadion Banjir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :