Selasa, 24/09/2024 03:25 WIB

Pakai Bra Kerucut dan Rambut Pirang, Irina Shayk Bergaya ala Madonna Tahun 90-an

Pakai Bra Kerucut dan Rambut Pirang, Irina Shayk Bergaya ala Madonna Tahun 90-an

Irina Shayk berjalan di runway peragaan busana Dolce & Gabbana selama Milan Womenswear Spring/Summer 2025 pada 21 September 2024 di Milan, Italia. 9 Irina Shayk meniru Madonna saat ia berjalan di atas catwalk untuk peragaan busana Dolce & Gabbana selama Milan Fashion Week, Sabtu (21/9/2024). (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Irina Shayk meniru Madonna dengan bra kerucut dan rambut ikal pirang saat berjalan di runway Dolce & Gabbana di Milan, Italia.

Pada hari Sabtu (21/9/2024), model Rusia berusia 38 tahun itu berjalan di atas catwalk selama Milan Fashion Week mengenakan bra bustier berbentuk kerucut yang dipadukan dengan blazer hitam ramping, celana panjang, dan anting salib emas.

Rambutnya yang berwarna cokelat disembunyikan di bawah wig pirang pendek, yang mirip dengan rambut penyanyi

Pendiri merek tersebut, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, menggunakan Madonna (66), sebagai inspirasi untuk koleksi musim semi/panas 2025 mereka.

Model-model lain berjalan di landasan sambil mengenakan pola-pola keagamaan, rambut palsu keriting, dan bra kerucut.

Pelantun "Like a Virgin" itu menyaksikan pertunjukan dari barisan depan, mengenakan kerudung hitam panjang yang menyentuh lutut, gaun panjang hitam, stoking jala, dan sepatu hak runcing hitam.

Ia melengkapi penampilannya yang memukau dengan mahkota emas dan kalung berlian dari Alta Gioielleria.

Madonna merupakan orang pertama yang mengubah bustier berbentuk bra kerucut rancangan Jean Paul Gaultier menjadi pernyataan mode pada tahun 90-an saat ia tampil mengenakan busana tersebut selama tur Blond Ambition-nya.

Selera busana ikonik pemenang Grammy ini telah bertahan selama beberapa dekade di kalangan selebriti, termasuk Kylie Jenner, Bella Hadid, dan Kourtney Kardashian, dengan membawa kembali bra kerucut ikonik pada tahun 2021.

Pada tahun yang sama, Doja Cat mengikuti tren tersebut ketika ia mengenakan desain bra kerucut Jean Paul Gaultier untuk sampul albumnya “Planet Her”.

Cardi B juga memberi penghormatan kepada Madonna dengan mengenakan bra berbentuk kerucut serupa dalam video musiknya “Up”.

Selera busana Madonna juga memengaruhi putrinya, Lourdes Leon, yang meniru gaya ibunya dalam gaun merah dengan dada kerucut di Grammy 2023. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Madonna Irina Shayk bra kerucut Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :