Selasa, 24/09/2024 05:30 WIB

Kumpulkan Dana untuk Penelitian Penyakit Langka, Brad Pitt Ajak Pacarnya Ines de Ramon

Kumpulkan Dana untuk Penelitian Penyakit Langka, Brad Pitt Ajak Pacarnya Ines de Ramon

Ines De Ramon dan Brad Pitt menghadiri Rock4EB pada 21 September 2024 di Malibu. (FOTO: SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Brad Pitt dan Ines de Ramon sedang berkencan untuk tujuan yang baik!

Pada hari Sabtu (21/9/2024) September, aktor Wolfs dan perancang perhiasan tersebut tampil di acara Rock4EB yang dipenuhi bintang-bintang di EBMRF, yang mengumpulkan dana untuk penelitian dan menemukan obat untuk kondisi kulit langka, epidermolisis bulosa.

Brad Pitt (60) mengenakan kemeja berkancing putih dan celana cokelat dengan motif kotak-kotak kuning yang lebar, sementara Ines de Ramon (31) tampak anggun dengan tank-top putih yang modis dan celana cokelat.

Ia membawa sweater, dan melengkapi penampilannya dengan kalung emas panjang dan tas tangan cokelat.

Pasangan itu juga mengenakan kacamata hitam bergaya di hari yang cerah di Malibu.

Brad Pitt duduk di sebelah Ines de Ramon, tersenyum sepanjang malam, meskipun sang aktor juga memastikan untuk mengambil beberapa foto dengan anak-anak yang hadir.

Sebuah video yang dibagikan ke X (sebelumnya Twitter) dan Instagram menunjukkan Brad Pitt tersenyum di samping seorang gadis muda saat ia berlutut dan berpose untuk beberapa foto bersamanya — sebelum gadis itu dengan bangga menunjukkan kalungnya kepada aktor tersebut.

Rock4EB dimulai pada pukul 4 sore di kediaman pribadi, dan acara untuk pasangan tersebut, dan hadirin lainnya, termasuk penampilan dari Pink dan Dallas Green, makan malam dan koktail, lelang senyap dan tugas pembawa acara yang diambil alih oleh Judd Apatow.

Acara tersebut juga menampilkan wajah-wajah terkenal seperti Kaley Cuoco dan Tom Pelphrey, Courteney Cox dan lainnya yang hadir.

Penampilan terbaru Brad Pitt dan Ines de Ramon terjadi hanya beberapa minggu setelah mereka melakukan debut karpet merah di pemutaran perdana Wolfs di Festival Film Venesia 2024 , pada tanggal 1 September, setelah hampir dua tahun berpacaran.

Pasangan ini telah bersama sejak akhir 2022, dan selama pemutaran perdana, mereka berpose dengan lawan main aktor tersebut dalam film tersebut, George Clooney, dan istrinya Amal Clooney.

Brad Pitt mengenakan jaket tuksedo double-breasted Louis Vuitton dengan celana flare, sementara de Ramon mengenakan gaun panjang dari Entire Studios.

Pasangan ini juga terlihat keluar di New York City baru-baru ini, termasuk pada tanggal 8 September, sebelum kemudian makan malam di Mother Wolf di Los Angeles pada tanggal 18 September setelah pemutaran perdana film terbaru Brad Pitt di AS.

Seorang sumber mengatakan awal musim panas ini bahwa hubungan antara Brad Pitt dan pasangannya "serius" dan menambahkan bahwa "semuanya berjalan luar biasa sejak mereka pindah bersama."

"Hubungannya lebih serius daripada sekadar berpacaran," kata sumber itu, seraya menambahkan: "Brad Pitt menyukai banyak hal tentangnya. Dia hebat untuknya." (*)

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Brad Pitt Ines de Ramon kencan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :