Selasa, 24/09/2024 05:25 WIB

Margot Robbie Pamer Baby Bump yang Semakin Membesar dengan Outfit Monokrom

Margot Robbie Pamer Baby Bump yang Semakin Membesar dengan Outfit Monokrom

Margot Robbie tampil dengan setelan monokrom pamer perut buncitnya. (FOTO; BACKGRID)

JAKARTA - Margot Robbie tampil memukau dengan gaya hamilnya! Ia tak sungkan memamerkan baby bump-nya yang semakin membesar dengan outfit monokrom.

Aktris berusia 34 tahun itu, yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama sang suami, Tom Ackerley, memperlihatkan sedikit perut buncitnya saat ia mengenakan kaus tank top putih dengan rok pensil hitam berpotongan rendah yang dipadukan dengan kemeja krem tanpa kancing yang dikenakan di atasnya saat berada di Santa Monica pada Sabtu (21/9/2024).

Margot Robbie melengkapi pakaian kasualnya dengan sepasang kacamata hitam Prada berbingkai oval, anting-anting melingkar, dan rantai emas sambil menenteng tas jinjing hitam besar di bahunya.

Kehamilan bintang Barbie ini dikonfirmasi oleh beberapa sumber pada bulan Juli. Ia tampil pertama kali di depan publik dengan perut buncitnya bersama sang suami, Tom Ackerley (34) di Wimbledon akhir bulan itu.

Penampilan terbaru Margot Robbie muncul setelah dia dan Tom Ackerley menghadiri pemutaran film drama-komedi My Old Ass di Los Angeles pada tanggal 9 September.

Untuk acara tersebut, aktris sekaligus produser tersebut mengenakan gaun abu-abu ketat yang menonjolkan perut buncitnya saat ia berpose untuk foto bersama suaminya, sutradara Megan Park dan aktris Maisy Stella, yang memerankan Elliot Labrant dalam film tersebut.

Margot Robbie dan Tom Ackerley menikah pada bulan Desember 2016.

Pasangan ini pertama kali bertemu tiga tahun sebelumnya di lokasi syuting drama Perang Dunia II Suite Française, di mana Margot Robbie berperan dan Tom Ackerley menjadi asisten sutradara.

Pada akhir Agustus, pasangan itu terlihat lagi berlibur di Sardinia menjelang kelahiran bayi pertama mereka.

Perut buncit Margot Robbie terlihat jelas saat ia keluar mengenakan kemeja putih yang hampir tidak dikancingkan, memperlihatkan perut buncitnya, dengan celana panjang longgar hitam dan topi matahari hitam.

Seorang informan mengungkapkan pada tanggal 9 Juli, bahwa aktris tersebut "senang" bahwa berita kehamilannya telah keluar dan bahwa ia dan Tom Ackerley "sudah lama ingin memulai sebuah keluarga."

"Keluarga sangat berarti bagi mereka berdua dan mereka tahu sejak awal hubungan mereka bahwa menjadi orangtua adalah sesuatu yang sangat mereka inginkan," kata sumber tersebut. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Margot Robbie Barbie Tom Ackerley baby bump




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :