Selasa, 24/09/2024 07:29 WIB

Beetlejuice Beetlejuice Dominasi Box Office, Winona Ryder Raih Rekor Baru

Beetlejuice Beetlejuice Dominasi Box Office, Winona Ryder Raih Rekor Baru

Beetlejuice Beetlejuice Dominasi Box Office, Winona Ryder Raih Rekor Baru. (FOTO: PARISA TAGHIZADEH/WARNER BROS.)

JAKARTA - Beetlejuice Beetlejuice menjadi tuan rumah bagi ansambel utama yang bertumpuk, dengan orang-orang seperti Willem Dafoe, Michael Keaton,dan bahkan Danny DeVito menerapkan banyak bakat mereka pada sekuel tersebut.

Berkat periode dominasi Box Office yang berkelanjutan, beberapa pemeran telah mencapai tonggak pribadi yang mengesankan, termasuk Jenna Ortega yang mencapai angka $500 juta dan Catherine O`Hara yang melampaui $2 miliar di dalam negeri.

Sekarang, kurang dari tiga minggu sejak debut film tersebut pada 6 September, bintang lainnya telah melampaui tonggak utama. Bintang itu adalah Winona Ryder, wanita di balik Lydia Deetz, yang kini telah melampaui angka $1 miliar di seluruh dunia sebagai aktris utama.

Ini bukan prestasi kecil, dengan 35 tahun Winona Ryder sebagai aktris utama dan peran anggota ansambel utama yang mengarah ke momen keabadian Box Office ini.

Beetlejuice Beetlejuice terus berkuasa di puncak peringkat Box Office, kini telah melampaui angka $300 juta secara global, yang terdiri dari $100 juta dari penjualan tiket internasional dan lebih dari $200 juta di dalam negeri.

Selama akhir pekan terakhir, 20–22 September, sekuel tersebut meraih $26 juta yang mengejutkan dari 4.172 bioskop di seluruh negeri, jauh melampaui semua pesaing potensial dalam peringkat keuangan.

Pencapaian Winona Ryder di Box Office Terasa Seperti Sudah Ditakdirkan

Tampaknya tepat bahwa sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu yang disutradarai Tim Burton akan menjadi katalis bagi pencapaian besar Winona Ryder, mengingat film asli tahun 1988 dianggap sebagai peran terobosannya.

Seorang remaja goth dengan banyak karakter, penampilan Winona Ryder akan menjadi salah satu yang paling berkesan dalam film klasik Tim Burton yang tidak diragukan lagi, membuka jalan bagi banyak penampilan seperti itu, termasuk pengulangan peran tersebut tahun ini.

Winona Ryder telah memiliki karier yang cukup diakui selama beberapa dekade yang sukses, dan, meskipun absen sebentar dari dunia akting di awal tahun 2000-an, telah tetap menjadi kehadiran yang positif di layar selama bertahun-tahun.

Beberapa perannya yang paling dikenang dengan sayang termasuk Veronica di Heathers tahun 1988, Kim di film klasik Tim Burton lainnya, Edward Scissorhands, sosialita May Welland di The Age of Innocence karya Martin Scorsese, dan, dalam ingatan baru-baru ini, sebagai Joyce Byers dalam serial horor fiksi ilmiah Netflix yang sukses besar, Stranger Things.

Tidak hanya dipuja di depan umum, Winona Ryder juga diakui secara kritis, telah dinominasikan untuk Academy Award pertamanya di usia 23 tahun.

Pada tahun yang sama, Winona Ryder akan meraih pencapaian terbesarnya dalam Golden Globe Award untuk perannya dalam The Age of Innocence.

Winona Ryder kini telah meraih lebih dari $1 miliar di Box Office sebagai aktris utama. Anda dapat menyaksikannya dalam Beetlejuice Beetlejuice di bioskop sekarang juga. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Winona Ryder Beetlejuice Beetlejuice box office




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :