Selasa, 24/09/2024 19:28 WIB

Barcelona dan Coldplay Kolaborasi di Laga El Clasico

Barcelona akan berkolaborasi dengan Coldplay dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di La Liga pada Oktober mendatang.

Para pemain Barcelona (Foto: FC Barcelona)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona akan berkolaborasi dengan Coldplay dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di La Liga pada Oktober mendatang. Kolaborasi keduanya ditandai dengan jersey Barca berlogo khusus band papan atas tersebut.

Ini merupakan bagian dari kesepakatan El Blaugrana dan Spotify, menurut laporan Sport yang dikutip Goal pada Selasa (24/9). Jersey khusus itu juga akan dijual setelah pertandingan pada 27 Oktober nanti.

Barca dan Spotify menandatangani kontrak raksasa pada 2022 lalu. Sebelum Coldplay, klub Catalan juga pernah mengenakan jersey berlogo penyanyi Drake dan Rosalia, selama pertandingan melawan Madrid pada musim 2022-2023.

Sementara itu, pada musim lalu Barcelona melakoni El Clasico dengan jersey khusus berlogo band rock Inggris terkenal lainnya, Rolling Stones.

Diketahui, pada Mei 2023 lalu, Chris Martin dkk menggelar empat konser di Barcelona, salah satu di antaranya digelar di Montjuic, kandang sementara Barca selagi Camp Nou menjalani renovasi.

Dan sebelum mempersiapkan diri untuk laga El Clasico, tim asuhan Hansi Flick membidik kemenangan selanjutnya saat menjamu Getafe pada pertengahan pekan ini, sekaligus memperpanjang catatan kemenangan di awal musim.

KEYWORD :

Barcelona Coldplay Laga El Clasico Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :