Selasa, 24/09/2024 19:33 WIB

Cari Pengganti De Bruyne, City Incar Musiala

Manchester City mulai mencari pengganti Kevin De Bruyne yang dirumorkan bakal merapat ke Liga Pro Saudi

Playmaker Bayern Munich, Jamal Musiala (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City mulai mencari pengganti Kevin De Bruyne yang dirumorkan bakal merapat ke Liga Pro Saudi. Dan pilihan The Citizens jatuh pada gelandang serang Bayern Munich, Jamal Musiala.

Menurut laporan TEAMtalk yang dikutip Goal pada Selasa (24/9), City mempersiapkan tawaran senilai 100 juta euro untuk merekrut Musiala dari Bayern. Sayangnya, jawara Inggris menghadapi tantangan dari Real Madrid.

Sementara itu, Musiala juga terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2026 mendatang, dan belum melakukan negosiasi dengan klub untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Madrid memang ingin memplot Musiala sebagai pelapis Jude Bellingham. Sementara City ingin pemain Jerman tersebut menggantikan De Bruyne yang semakin dekat dengan pintu keluar Etihad Stadium.

Selain kedua tim tersebut, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea juga memantau perkembangan Musiala, karena sang pemain kabarnya sangat ingin bermain di Inggris.

Diketahui, dalam enam pertandingan sejauh musim ini, Musiala telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Musim lalu, dia mencetak 12 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 pertandingan, sebelum mencetak tiga gol untuk Timnas Jerman di Euro 2024.

KEYWORD :

Jamal Musiala Manchester City Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :