Selasa, 24/09/2024 19:32 WIB

Terungkap, Haaland Sempat Adu Mulut dengan Jesus

Kejadian ini bermula ketika Haaland menghampiri manajer The Gunners, Mikel Arteta, yang sedang berjalan usai pertandingan

Penyerang City, Erling Haaland, dianggap memiliki kutukan final (Foto: Mundo Deportivo)

London, Jurnas.com - Meski berakhir 2-2, pertandingan antara Manchester City vs Arsenal yang berlangsung akhir pekan masih menyisakan cerita. Salah satunya adu mulut antara dua striker Erling Haaland dan Gabriel Jesus.

Dikutip dari Goal pada Selasa (24/9), kejadian ini bermula ketika Haaland menghampiri manajer The Gunners, Mikel Arteta, yang sedang berjalan usai pertandingan. Dia mengatakan kepada pelatih asal Spanyol itu untuk tetap tenang.

"Tetaplah rendah hati, tetaplah rendah hati," demikian bunyi potongan video yang diperoleh Sky Sports.

Namun, hal ini ditangkap berbeda oleh Jesus. Pemain asal Brasil ini malah bertanya-tanya mengenai alasan Haaland merasa perlu memberikan komentar yang tak perlu kepada Arteta. Seketika, ocehan ini dibalas Haaland.

"Bicara tentang apa, saya tidak sedang membicarakan badut sialan. Apa yang kamu bicarakan, pergilah kau badut sialan," ujar Haaland. Tak lama kemudian, Arteta memisahkan kedua pemain tersebut agar tidak menimbulkan keributan.

Arsenal bermain dengan 10 orang sejak babak pertama usai wasit mengusir Leandro Trossard akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning kedua diperoleh karena dianggap membuang-buang waktu.

Hingga menit-menit akhir, The Gunners nyaris membawa pulang poin sempurna dari markas City. Sayangnya, dia penghujung laga, John Stones berhasi memanfaatkan bola rebound dari kiper David Raya untuk mencetak gol penyeimbang

KEYWORD :

Erling Haaland Mikel Arteta Gabriel Jesus Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :