Rabu, 25/09/2024 01:31 WIB

Vinicius Dapat Bocoran Bakal Menang Ballon d`Or

Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, kabarnya sudah mendapatkan bocoran bakal memenangkan penghargaan Ballon d`Or tahun ini

Winger Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Real Madrid, Vinicius Junior, kabarnya sudah mendapatkan bocoran bakal memenangkan penghargaan Ballon d`Or tahun ini, setelah tahu Nike berencana memberikannya apresiasi khusus.

Menurut laporan Marca yang dikutip Goal pada Selasa (24/9), winger El Real sudah diberi tahu akan mengangkat penghargaan bergengsi itu di Paris pada 28 Oktober 2024 mendatang.

Jika demikian, maka Vinicius akan mengalahkan rekan setimnya, Jude Bellingham, serta bintang Manchester City, Rodri, setelah tahun lalu gelar individu tersebut dimenangkan oleh Lionel Messi.

Laporan itu menambahkan bahwa sponsor sepatu Vinicius, Nike, berencana memberikan apresiasi khusus, saat pemain Brasil itu kembali ke Kota Madrid dua hari pasca acara anugerah Ballon d`Or.

"Vinicius akan disertakan dalam pajangan emas khusus bersama Cristiano Ronaldo, yang memenangkan empat dari lima Bola Emasnya saat masih bermain untuk Madrid," demikian bunyi laporan itu.

Vinicius memang digadang-gadang bakal memenangkan Ballon d`Or tahun ini setelah membantu Real Madrid mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu. Dia juga mencetak total 24 gol, termasuk satu gol di final Liga Champions atas Borussia Dortmund.

KEYWORD :

Vinicius Junior Ballon d`Or Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :