Rabu, 25/09/2024 01:28 WIB

Ten Hag Tak Bisa Pastikan Pemulihan Luke Shaw

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku tidak bisa memastikan masa pemulihan bek sayapnya, Luke Shaw, yang kini masih dibekap cedera betis.

Bek sayap MU, Luke Shaw (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengaku tidak bisa memastikan masa pemulihan bek sayapnya, Luke Shaw, yang kini masih dibekap cedera betis.

Shaw absen dari skuat Setan Merah sejak 18 Februari usai cedera pada akhir paruh kedua musim 2023-2024. Meski sempat kembali bermain untuk Timnas Inggris di Euro 2024, dia mengalami kemunduran selama pramusim.

Perkembangan Shaw yang dianggap lambat membuat Ten Hag khawatir. Dia ditargetkan pulih bulan ini, namun kembali terlambat. Kini, dia disebut butuh waktu tambahan selama hampir sebulan ke depan.

"Saya rasa mungkin (sebelum jeda), tetapi saya tidak bisa mengatakan saya 100 persen yakin," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Selasa (24/9).

"Rencananya hanya akan kembali sebelum jeda, tetapi seperti yang saya katakan, saya tidak bisa memastikannya 100 persen. Bisa juga setelah jeda," pelatih Belanda itu menambahkan.

Absennya Shaw menyisakan celah di lini belakang MU. Pelapisnya, Tyrell Malacia juga masih mengalami cedera dalam waktu lama. Meski Malacia telah kembali berlatih ringan, dia tidak mungkin turun dalam laga Liga Europa melawan FC Twente.

Selama ketidakhadiran keduanya, Ten Hag akan tetap menempatkan Boussair Mazraoui dan Diogo Dalot di dua posisi sayap.

KEYWORD :

Luke Shaw Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :