Rabu, 25/09/2024 01:28 WIB

Cedera Paha, Mesin Gol Feyenoord Bakal Absen Panjang

Penyerang Feyenoord, Santi Gimenez, akan absen selama berbulan-bulan ke depan. Karena itu, dia dipastikan absen dalam pertandingan persahabatan Timnas Meksiko

Striker Feyenoord, Santi Gimenez (Foto: Goal)

Amsterdam, Jurnas.com - Penyerang Feyenoord, Santi Gimenez, akan absen selama berbulan-bulan ke depan. Karena itu, dia dipastikan absen dalam pertandingan persahabatan Timnas Meksiko melawan Amerika Serikat pada Oktober mendatang.

Gimenez baru saja mengalami cedera paha serius. Setelah pemeriksaan, diumumkan bahwa mesin gol berusia 23 tahun itu akan absen setidaknya hingga tiga bulan ke depan.

Dia meninggalkan lapangan setelah bertahan 30 menit dalam kemenangan tim Belanda atas NAC Breda, dan terpaksa ditandu akibat cedera tersebut. Penggantinya, Ayase Ueda, cukup sukses dan langsung membuka skor untuk Feyenoord.

"Santiago Gimenez mengalami cedera paha. Pemeriksaan medis lebih lanjut menunjukkan bahwa cedera tersebut diperkirakan akan pulih dalam waktu tiga bulan," demikian pengumuman Feyenoord dikutip dari Goal pada Selasa (24/9).

Ueda diharapkan tampil mengesankan saat Gimenez absen. Selama ini, dia telah bermain selama 1.373 menit untuk Feyenoord sejak kedatangannya musim panas lalu, yang terbagi dalam 44 penampilan resmi. Striker berusia 26 tahun itu juga mencetak enam gol dan tiga assist.

Selain Ueda, Feyenoord juga memiliki mantan striker Philadelphia Union Julian Carranza di jajaran penyerang cadangan, yang sebelumnya bergabung dari tim MLS pada musim panas lalu.

Diketahui, absennya Gimenez bakal menjadi pukulan bagi El Tri, yang harus memikirkan pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat pada 15 Oktober mendatang.

KEYWORD :

Santi Gimenez Feyenoord Cedera Paha Timnas Meksiko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :