Rabu, 25/09/2024 09:36 WIB

Foto-foto Pesta Liar Sean Diddy Combs Terungkap, Leonardo DiCaprio Ikut Hadir

Foto-foto Pesta Liar Sean Diddy Combs Terungkap, Leonardo DiCaprio Ikut Hadir

Foto-foto dari beberapa pesta liar Sean Diddy Combs muncul kembali di tengah penangkapannya. (FOTO: PATRICK MCMULLAN)

JAKARTA - Sean Diddy Combs menyambut banyak bintang Hollywood terbesar di rumah besarnya di Hamptons beberapa dekade sebelum pemerintah federal mulai menyelidiki pesta “Freak Off”-nya.

Menyusul penangkapan rapper yang dipermalukan itu, foto-foto dari sejumlah acara White Parties yang dihadiri bintang-bintang muncul kembali secara daring, yang menunjukkan semua orang, mulai dari remaja pujaan hati hingga sejumlah nama besar di dunia mode, menghadiri pesta-pesta Sean Diddy Combs di wilayah Timur.

Satu foto, dari bulan Juli 2000, memperlihatkan Sean Diddy Combs dan pacarnya saat itu Jennifer Lopez sedang bersantai di ranjang putih besar yang ditutupi bantal. Pasangan itu berpacaran dari tahun 1999 hingga 2001.

Selama pesta yang sama, pasangan itu berfoto bersama Kimora Lee Simmons dan suaminya saat itu Russell Simmons, Matthew Broderick, Sarah Jessica Parker, Aaliyah, Leonardo DiCaprio dan banyak lagi.

Bintang "Titanic" yang saat itu berusia 25 tahun itu difoto sedang duduk bersama Sean Diddy Combs dan beberapa temannya sembari merokok dan menyeruput sampanye.

Selama bertahun-tahun, daftar tamu Sean Diddy Combs mencakup Paris Hilton, Kim Kardashian, Howard Stern, Kelly Osbourne, Aretha Franklin, Martha Stewart, Tommy Lee, Pamela Anderson, Regis Philbin, Vera Wange, Jay-Z, Beyonce, Mariah Carey, Nick Cannon, dan banyak lagi.

Setelah pindah ke Pantai Barat, Sean Diddy Combs melanjutkan tradisi tersebut di rumahnya di Beverly Hills, tempat bintang-bintang seperti Ashton Kutcher dan Russell Brand muncul dengan busana serba putih.

Sean Diddy Combs dan Ashton Kutcher menjadi tuan rumah pesta bersama pada tahun 2009 untuk meningkatkan kesadaran terhadap Malaria No More.

Namun, tidak ada indikasi bahwa selebriti mana pun yang hadir terlibat dalam dugaan kegiatan ilegal di pesta tersebut.

Bersama dengan para tamu undangan terkemuka, foto-foto yang muncul kembali membagikan sedikit wawasan tentang apa yang terjadi setelah jam kerja.

Salah satu gambar, diambil pada tahun 2008, menunjukkan dua wanita bertelanjang dada mengangkangi orang tak dikenal di dalam kolam renang, sementara tamu pesta lainnya sibuk dengan urusan mereka.

Foto lain dari tahun 1998 menunjukkan penyanyi rap “I`ll Be Missing You” itu tengah menuangkan sampanye ke arah dua wanita yang nyaris telanjang, yang tidak mengenakan apa pun kecuali underwear putih yang ketat.
Model-model lain berjalan di sekitar pesta hanya mengenakan pasties kecil di dada mereka.

Seorang mantan pengedar narkoba Sean Diddy Combs menceritakan pengalamannya di salah satu pesta rapper tersebut di Hamptons selama wawancara baru-baru ini dengan The Post.

“Hal-hal aneh mulai terjadi,” kenang pengedar yang diduga berada di sana untuk memasok kokain.

"Para selebriti saling bercinta. Ada kamar tidur belakang dan itu seperti tempat suci," lanjutnya.

"Anda akan melihat dua orang yang tidak Anda duga akan berhubungan, rapper, itu yang mengejutkan saya."
Pengedar tersebut mengklaim banyak pengunjung pesta, termasuk "pelacur," sudah dalam pengaruh ketamin dan GHB ketika dia tiba.

"Saat itulah saya kabur dari sana," imbuhnya, seraya menambahkan bahwa dia tidak melihat Sean Diddy Combs terlibat dalam aktivitas seksual apa pun di acara itu.

Sean Diddy Combs ditangkap atas tuduhan pemerasan dan perdagangan seks minggu lalu, dan pihak berwenang mengklaim bahwa ia mengadakan pesta seks besar-besaran yang disebut "freak offs" — yang diduga ia "atur, arahkan, lakukan masturbasi, dan sering kali direkam secara elektronik."

Jaksa penuntut menyatakan dalam dakwaan bahwa rapper tersebut "melakukan kekerasan, mengancam, dan memaksa wanita dan orang lain di sekitarnya untuk memenuhi hasrat seksualnya, melindungi reputasinya, dan menyembunyikan perilakunya" selama beberapa dekade, "menciptakan usaha kriminal yang anggotanya dan rekannya terlibat dalam ... perdagangan seks, kerja paksa, penculikan, pembakaran, penyuapan, dan penghalangan keadilan."

Tokoh musik yang dipermalukan itu, yang mengaku tidak bersalah, menghadapi hukuman minimal 15 tahun di balik jeruji besi jika terbukti bersalah atas semua tuduhan. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Sean Diddy Combs Leonardo DiCaprio Jennifer Lopez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :