Rabu, 25/09/2024 21:18 WIB

Diminati Tiga Klub, Trippier Tak Sabar Ingin Hengkang

Kierran Trippier dikabarkan sudah tidak sabar ingin hengkang dari St James Park, setelah diminati oleh tiga klub top Eropa.

Bek sayap Newcastle United, Kierran Trippier (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Bek sayap Newcastle United, Kierran Trippier, dikabarkan sudah tidak sabar ingin hengkang dari St James Park, setelah diminati oleh tiga klub top Eropa.

Pada Agustus lalu, bek kanan itu ingin meninggalkan klub setelah kembali dari Euro 2024 bersama tim nasioal Inggris. Dia sempat dikaitkan dengan Everton, namun manajer Newcastle, Eddie Howe, menepis klaim tersebut.

Sejak itu, Trippier tetap bertahan di Newcastle. Dia menjadi starter saat timnya kalah 3-1 dari Fulham pada akhir pekan lalu, dan belum menjadi pemain reguler musim ini.

Kini menurut laporan The Sun yang dikutip Sky Sports pada Rabu (25/9), meskipun telah pensiun dari tim nasional, Trippier bertekad ingin meninggalkan Newcastle sesegera mungkin, untuk mencari tempat reguler di tim utama.

Raksasa Super Lig Turki, Fenerbahce, kabarnya tertarik mendapatkan tanda tangan Trippier, di tengah upaya manajer baru Jose Mourinho untuk memperkuat skuatnya musim ini.

Selain Fenerbahce, Trippier juga diminati dua klub Italia, yakni AC Milan dan Atalanta. Namun, kedua klub tersebut sejauh ini masih sebatas memantau situasi sang pemain.

KEYWORD :

Kierran Trippier Newcastle United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :