Rabu, 25/09/2024 21:27 WIB

Cooper Yakin Leicester Mampu Bangkit dari Tren Negatif

Manajer Leicester City, Steve Cooper, masih yakin timnya mampu bangkit dari tren negatif di kompetisi domestik

Manajer Leicester City, Steve Cooper (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Manajer Leicester City, Steve Cooper, masih yakin timnya mampu bangkit dari tren negatif di kompetisi domestik. Hal ini disampaikan usai menang dalam drama adu penalti di Piala Carabao melawan Walsall.

Dalam pertandingan tersebut, The Foxes melakukan 10 perubahan dan mengandalkan kiper Danny Ward. Ward sukses menyelamatkan tendangan penalti dari Taylor Allen, David Okagbue, dan Liam Gordon untuk melaju ke babak keempat.

Sementara itu, Charlie Lakin dan Albert Adomah menyia-nyiakan peluang besar bagi Walsall dalam 90 menit waktu normal, ketika tuan rumah mampu menahan imbang lawannya.

Tekanan hadir dalam laga itu. Cooper diteriaki oleh 2.000-an pendukung yang hadir, supaya memperbaiki tim yang hanya mencatatkan kemenangan satu kali di semua kompetisi musim ini.

"Saya jelas mendengar nyanyian dari kerumunan, saya akan mengakuinya dan Anda tidak akan pernah mendengar saya bersikap tidak hormat terhadap pendapat penggemar," kata Cooper dikutip dari Sky Sports pada Rabu (25/9).

"Kami harus membangun kepercayaan dari para pendukung untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi saya sudah tahu itu. Hal-hal seperti itulah yang akan membuat saya lebih berkomitmen untuk melakukannya dengan baik, karena saya sangat ingin melakukannya," dia menambahkan.

Diketahui, saat ini Leicester bercokol di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Premier, setelah mengoleksi tiga hasil imbang dua kekalahan dari lima laga terakhir.

KEYWORD :

Leicester City Steve Cooper Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :